Sempat Heboh, Sidang Kasus Johnny Depp Versus Amber Heard Dijadikan Film

Selasa, 20 September 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Heboh, Sidang Kasus Johnny Depp Versus Amber Heard Dijadikan Film

Johnny Depp dan Amber Heard. (foxstoryindia.com)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan oleh persidangan dari kasus yang menyeret dua nama artis papan atas Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard. Meski kini telah berakhir, banyak pihak yang tampaknya masih sangat penasaran dan tertarik untuk mengetahui lebih detail mengenai kasus yang sebenarnya terjadi.

Mengabulkan keinginan tersebut, seperti dilansir Variety, sidang yang dinilai kontroversial ini pun akhirnya dijadikan film, berjudul “Hot Take: The Depp/Heard Trial”. Film ini bahkan akan segera tayang di layanan streaming Tubi pada 30 September 2022 mendatang.

Sidang Kasus Amber Heard dan Johnny Depp. (Spesial)

Dalam film ini, akan turut dikupas tuntas hubungan Johnny Depp dan Amber Heard, hingga akhirnya terseret kasus pencemaran nama baik dan menjalani sidang yang berakhir pada 1 Juni 2022 lalu, dengan putusan bersalah di pihak Amber Heard.

Pemeran Johnny Depp dan Amber Heard di Film. (Spesial)

Film ini akan diperankan oleh dua artis, yakni Mark Hapka sebagai Johnny Depp, dan Megan Davis sebagai Amber Heard. Sedangkan, dua pengacara dari pihak masing-masing, Camilla Vasquez akan diperankan oleh Melissa Marty, dan Elaine Bredehoft akan diperankan oleh Marry Carrig.

Sementara itu, film ini digarap oleh sutradara Sara Lohman, dan ditulis oleh salah satu sosok legendaris pemenang Emmy 2007, yaitu Guy Nicolucci.

s