Sempat Hebohkan Publik dengan Pas Foto, Marshel dan Celine Prank Satu Indonesia

Jumat, 9 September 2022 | 20:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Sempat Hebohkan Publik Dengan Pas Foto, Marshel Dan Celine Prank Satu Indonesia

Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (Instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Marshel Widianto dan Celine Evangelista sempat membuat heboh publik. Pasalnya, keduanya mengunggah sebuah pas foto berlatar biru, yang umumnya digunakan sebagai salah satu syarat sebelum melangsungkan pernikahan.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista.
(instagram.com/marshel_widianto)

Rupanya, foto tersebut digunakan sebagai properti iklan produk kecantikan sekaligus bagian dari strategi pemasaran. Marshel dan Celine secara bersamaan mengunggah video iklan produk kecantikan tersebut pada Rabu (7/9/2022). 

Iklan Produk Kecantikan Marshel dan Celine.
(instagram.com/marshel_widianto)

Dalam iklan tersebut, Marshel tampak tampil seperti profesinya, yakni sebagai komika yang sedang melakukan open mic. Materi yang ia sampaikan menyinggung perihal perbedaan yang dirasakan ketika menjadi pasangan seorang Celine.

Iklan Produk Kecantikan Marshel dan Celine.
(instagram.com/marshel_widianto)

“Punya banyak perbedaan itu bikin hubungan jadi lebih berwarna. Tapi bukan beda dunia, apalagi spesies. Gua dan Celine punya banyak perbedaan, soal karakter, pergaulan maupun soal penampakan,” ucapnya. 

Namun, disamping perbedaan itu terdapat persamaan keduanya. Sehingga, mereka dapat menjalani hubungan yang harmonis.

Iklan Produk Kecantikan Marshel dan Celine.
(instagram.com/marshel_widianto)

“Namun sebagai pasangan, kita juga punya persamaan. Karena kesamaan itulah yang membuat kita bisa sejalan,” ujar Marshel.

Di akhir video, Marshel menegaskan jika ia sudah siap untuk melangkah dengan serius bersama Celine. Bukan untuk menikah, melainkan untuk serius mencintai diri sendiri. 

Iklan Produk Kecantikan Marshel dan Celine.
(instagram.com/marshel_widianto)

“Dan itu adalah kabar baik yang mau kami sampaikan kali ini, kita sudah serius melangkah bersama (nama produk). Bersama dengan (nama produk) kita siap lebih serius mencintai diri sendiri,” tutupnya. 

Sontak saja unggahannya itu menuai berbagai respons. Mereka ada yang mendoakan jika Marshel dan Celine untuk segera melangsungkan pernikahan secara sungguhan. Tak sedikit pula mereka yang memberikan pujian kepada produk kecantikan tersebut karena teknik pemasarannya dinilai menghibur. 

“semoga nikah bneran aminn,” komentar akun @febbya_93.

“Betul betul marketing yg baik ya guys ya, ternyata FOTO latar biru itu maksudnya😂😂 , terhibur si,” tulis akun @syahnirwam.

“Akhirnya foto kemarin ngkk penasaran lagi ya.. semua sudah terkuak dgn adanya video iklan ini hahahhahahahh😂,” ujar akun @yudi_photowork.

s