Sempat Hilang, Ponsel Aurel Hermansyah Ditemukan di Tong Sampah

Jumat, 13 Januari 2023 | 14:40:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sempat Hilang, Ponsel Aurel Hermansyah Ditemukan Di Tong Sampah

Aurel Hermansyah. (Special)

Ladiestory.id - Aurel Hermansyah sempat kehilangan ponsel miliknya saat sedang menonton pertandingan “Piala AFF” di Stadion Gelora Bung Karno, pada Jumat (6/1/2023) lalu. 

Setelah dilakukan pencarian, ponsel milik Aurel Hermansyah itu pun akhirnya berhasil ditemukan. Menurut sang adik, Azriel Hermansyah, kemungkinan pelaku yang mencuri ponsel kakaknya itu merasa takut ketika melihat tampilan ponsel yang berisikan foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Mungkin orang yang ngambil takut kali, kan dicari juga, ada yang bantu nyari,” kata Azriel Hermansyah kepada awak media, dikutip Jumat (13/1/2023).

“Mungkin di situ Iphone kan, ada fotonya kan. Mungkin di situ ada foto Aurel dan Atta, jadi yang ngambil takut kalau nanti berkepanjangan,” sambungnya.

Azriel Hermansyah sendiri menduga bahwa ponsel milik kakaknya itu hilang ketika Aurel akan memasuki stadion GBK.

“Karena kita langsung naik ke atas kan, ternyata diambil pas mau masuk ke dalam pintu kaca itu. Katanya di situ diambilnya,” jelas Azriel Hermansyah.

Kekasih dari Sarah Menzel itu menambahkan, kebetulan ponsel Aurel dapat dilacak keberadaannya. Namun, anehnya ponsel itu ditemukan di tong sampah.

“Enggak tau sih (tong sampah mana), cuma udah ketemu. Kata Kak Loly HP-nya penting, karena ada HP lamanya Kak Loly. Kan dia ada 2 HP, yang itu buat ngonten, tapi ada video-videonya juga,” ungkap Azriel Hermansyah.

Sebelumnya, diketahui bahwa Aurel Hermansyah bersama suaminya, Atta Halilintar menonton langsung laga “Piala AFF” antara Timnas Indonesia melawan Vietnam pada Jumat (6/1/2023) di Stadion Gelora Bung Karno.

Namun nahas, Aurel Hermansyah kehilangan iPhone 13 Pro Max nya saat menyaksikan laga tersebut. Hilangnya ponsel milik Aurel Hermansyah itu dikabarkan langsung oleh sang suami, Atta Halilintar melalui Instagram Story-nya.

Aurel Kehilangan HP. (Instagram.com/attahalilintar)

"Hapenya ilang lagi dipegang sama tim terus katanya kayak diraba-raba gitu sampe jatuh. Sampai sekarang kita belum ketemu timnya, timnya masih mencari," terang Atta.