Sempat Ingin Berpisah, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Rayakan Pernikahan ke-12

Rabu, 3 Agustus 2022 | 01:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sempat Ingin Berpisah, Melaney Ricardo Dan Tyson Lynch Rayakan Pernikahan Ke-12

Melaney Ricardo dan Tyson James. (Instagram.com/melaney_ricardo)

Ladiestory.id - Selebritis tanah air, Melaney Ricardo, baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-12 dengan Tyson James Lynch. Kebahagiaan tersebut dibagikan olehnya di Instagram dengan mengunggah foto bersama.

"Mengingat hari2 yang terlewati dibelakang, percaya betul kalo ga dipegang Tuhan .. pasti sdh ngaco kemana2! Tapi memang DIA satu2nya yang BS DIANDALKAN.. bahkan disaat2 kita ngerasa lagi ga bisa bikin DIA “bangga” 😜" tulis Melaney di kolom keterangan.

Unggahan Melaney Ricardo di Instagram. (Instagram.com/melaney_ricardo)

"Dia tinggalin 99 lainnya untuk mengejar 1 yang sengaja berlari menjauh , apapun alasannya.. Dituntun kembali dalam panggilanNYA.. Diingatkan lagi sama SAYANGnya DIA terutama disaat2 hari terasa gelap.." sambungnya.

Lebih lanjut postingan tersebut juga ditujukan oleh Melaney untuk orang-orang yang sedang berjuang di tengah hubungannya. 

"Postingan ini buat kamu yang mungkin diMusim yang berat n merasa ga ada lagi tempat berpegang.. God still waiting for u, n nothing that u do can Change HIS LOVE TO YOU!☺️" tulisnya.

Unggahan tersebut mendapat ragam reaksi dari para pengikutnya. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar hubungannya kian mesra dengan sang suami.

"Ikut happy liatnya kak❤️❤️❤️ nyampe ke hati..mesra terus yaaa" ujar rekan seprofesinya, Intan Nuraini, melalui akun @intan_nuraini23.

"Happyyyy banget liat iniiii… Tuhan sayang selallluuu kalian berduaaa., Happy Anniversary ❤️" ujar fashion stylist, Caren Delano, melalui akun @carendelano.

"Happy aniv berdua jika ada mslh diskusi bertiga ikut kan Tuhan Yesus didlmnya ❤️" ujar pemilik akun @jhonriko23.

Seperti diketahui, rumah tangga Melaney dan Tyson sempat diterpa badai yang cukup kencang. Dalam beberapa kesempatan, Melaney mengungkapkan pertimbangannya untuk berpisah dengan laki-laki yang menikahinya pada 30 Juli 2010 silam.

Dengan bijak, keduanya mengambil waktu masing-masing untuk menenangkan diri dan pikiran agar dapat mengambil keputusan yang lebih bijak. Hingga kini, Melaney dan Tyson berhasil mempertahankan rumah tangganya hingga menginjak usia ke-12 tahun.

Sebuah pencapaian besar usai badai panjang yang dilewatinya beberapa tahun belakang.

Happy anniversary, Melaney dan Tyson.

s