Sempat Ledek Editan Foto Kate Middleton, Blake Lively Sampaikan Permohonan Maaf

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sempat Ledek Editan Foto Kate Middleton, Blake Lively Sampaikan Permohonan Maaf

Blake Lively. (Instagram.com/blakelively)

Ladiestory.id - Aktris berkebangsaan Amerika Serikat, Blake Lively, menyampaikan permohonan maafnya di media sosial usai beberapa waktu yang lalu sempat meledek foto Kate Middleton yang viral karena hasil editan.

Blake Lively menyampaikan permohonan maaf tersebut usai Princess of Wales itu mengungkapkan bahwa dirinya telah didiagnosis mengidap kanker. Blake Lively pun mengaku bahwa unggahan lamanya yang sempat meledek foto Kate Middleton tersebut cukup membuatnya malu.

“Saya yakin tidak ada yang peduli hari ini, tetapi saya merasa harus mengakuinya,” tulis Blake Lively dalam Instagram Story-nya, melansir Variety, Minggu (23/3/2024).

Instagram Story Blake Lively. (People.com)

 

“Saya membuat unggahan konyol soal keramaian ‘photoshop gagal’, dan ya ampun, unggahan itu membuat saya malu hari ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, bintang film “The Rhythm Section” itu pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Kate Middleton. Ia juga mengakhiri pernyataan tersebut dengan memberikan cinta serta harapan terbaik untuk semua orang.

“Saya minta maaf. Cinta dan harapan terbaik kepada semua orang,” terang Blake Lively. 

Untuk diketahui, pada 15 Maret 2024 lalu, Blake Lively sempat mengunggah foto yang sengaja diedit dalam rangka untuk mempromosikan produk minuman miliknya bernama Betty Booze. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, tampak Blake Lively tengah duduk di tepi kolam renang sambil memegang sekaleng Betty Booze.

Blake Lively. (tmz.com)

 

Dalam foto tersebut, tangan Blake Lively sengaja diedit dan menampilkan ibu jari yang terlihat sangat besar dan lemon yang melayang di atas kepalanya.

Istri Ryan Reynolds mengunggah foto tersebut bertepatan dengan ramainya foto Kate Middleton yang dinilai janggal. Publik menilai bahwa foto Kate Middleton bersama ketiga anaknya itu telah melalui proses pengeditan. Terbaru, Kate Middleton telah mengakui bahwa fotonya itu telah diedit. Ia pun meminta maaf atas kegaduhan yang telah timbul akibat editan foto tersebut.