Sempat Pacaran dengan Aldy Maldini, Erika Carlina Ngaku Hampir Diberi Marga Batak

Minggu, 6 November 2022 | 12:32:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sempat Pacaran Dengan Aldy Maldini, Erika Carlina Ngaku Hampir Diberi Marga Batak

Aldy Maldini dan Erika Carlina. (Instagram/aldymldni)

Ladiestory.id - Mantan personel CJR, Aldy Maldini, rupanya pernah berpacaran dengan Erika Carlina. Hal ini diungkap saat keduanya berbincang di kanal YouTube TS Media.

Tetap menjalin hubungan baik, Erika dan Aldy pun mengenang masa berpacaran. Menurut penuturan Erika, kedua keluarga sudah pernah bertemu, bahkan liburan bersama.

Hubungan ibu mereka pun disebut cukup dekat. Bahkan, Erika Carlina mengaku sempat akan diberi marga Batak oleh keluarga Aldy.

"Keluarga sudah saling ketemu. Liburan bareng. Nyokap gue sama nyokap dia jalan-jalan kemana. Kalau ada pesta Batak ikut gue, sudah mau dikasih marga sama mamahnya," ungkap Erika Carlina dikutip dari kanal YouTube TS Media, Minggu (6/11/2022).

Aldy Maldini dan Erika Carlina. (YouTube TS Media)

Meski sudah putus, Erika mengatakan bahwa hubungannya dengan ibunda Aldy masih terjalin dengan baik. Bahkan, ibu Aldy sempat mengajak Erika berkunjung ke rumahnya.

"Kemarin gue nggak sengaja ketemu nyokapnya. Ditanya kapan main ke rumah," tuturnya lagi. 

Aldy pun menuturkan bahwa Erika menjadi mantan pacar pertamanya yang bisa dekat dengan keluarganya, terutama sang ibu. Menurutnya, hal ini lantaran Erika merupakan sosok perempuan yang paling dewasa dibanding mantan kekasihnya yang lain.

"Erika deket banget sama nyokap gue. Erika ini mantan pertama gue yang deket banget sama nyokap," ujar Aldy Maldini. 

"Mungkin Erika mantan gue yang paling dewasa daripada yang lain," lanjutnya.

Unggahan video di kanal YouTube TS Media ini pun ramai dikomentari warganet. Sebagian warganet mengaku kaget saat mengetahui Erika Carlina pernah berpacaran dengan Aldy Maldini.

“Baruntau Aldi mantannya Erika.. kaget sih, tipe tipe kek Erika cocoknya ama Jefri Nichol ato Gofar skalian. Aldi kek masih anak kecil banget kalo dibanding Erika wkwk,” kata saudara channel.

Erika kalau salting lucu haha, CLBK aja,” tutur Yulia Maharni.

“Aldy sama erica cocok banget sih ngobrolnya, jokes nya, kayag ngalir aja ceritanya,” ujar Karina Dwi Anggreni.