Sempat Ragu Laporkan DJ Verny Hasan, Denny Sumargo Akui Kasihan

Kamis, 24 Agustus 2023 | 11:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sempat Ragu Laporkan Dj Verny Hasan, Denny Sumargo Akui Kasihan

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/sumargodenny)

Ladiestory.id - Denny Sumargo akhirnya mengambil langkah hukum dengan melaporkan DJ Verny Hasan ke Polda Metro Jaya pada Selasa (22/8/2023).

Laporan Denny Sumargo sekaligus menjadi bukti bahwa dia tidak takut dengan isu yang disebar Verny Hasan. Dia media sosial, Verny menantang Denny jalani tes DNA lagi karena meragukan hasil tes sebelumnya.

Denny Sumargo menyebut unggahan Verny tersebut pun menyinggung banyak pihak termasuk Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang menjadi tempat dirinya menjalankan tes DNA pertama kali pada tahun 2019 silam.

"Kesannya, hasil tes DNA yang dulu, diragukan. Lembaga Eijkman di bawah RSCM, yang kredibilitasnya sudah dari zaman dulu, diragukan," ujar Denn Sumargo yang dilansir dari berbagai sumber, pada Rabu (23/8/2023).

Namun, ternyata Denny Sumargo sempat enggan dan ragu untuk membawa perkara ini ke jalur hukum. Hal itu karena Denny Sumargo karena memikirkan dua orang anak yang kini dimiliki Verny Hasan.

Kendati demikian, Denny Sumargo akhirnya melaporkan Verny Hasan ke polisi usai dirinya ditantang tes DNA kedua kali.

Denny Sumargo mengatakan jika sang istri, Olivia Allan, yang membuat dirinya akhirnya berani melangkah ke ranah hukum atas kasus ini.

"Istri saya pernah nanya, yang dulu yang kok kamu gak pernah ngelaporin dia (Verny hasan) yang, dia sampai fitnah kamu, sampai sampai kamu gak punya kerjaan" cerita Denny Sumargo dilansir dari Youtube CumiCumi, pada Rabu (23/8/2023).

"Sebenernya awalnya aku kasihan, dia (Verny Hasan) punya anak, dua anaknya kalau gak salah, gimana mau biayain anaknya," ungakp Denny Sumargo.

Denny Sumargo pun menambahkan jika Olivia Allan meyakinkan dirinya bahwa apa yang dilakukan oleh DJ Verny Hasan sudah masuk ke tindak pidana pencemaran nama baik.

"Istri saya sampai ngomong kalau gitu kamu ngerugiin diri kamu sendiri, ya kalau saya ya gapapa ya, ya memang ini udah takdir atau karma saya pernah nakal atau segala macem, tapi itulah yang bikin saya oh iya juga ya, dia (Olivia Allan) gimana perasaan mamah mu, istrimu, keluarga istrimu kamu pikirin, ya benar juga sih kalau dipikir-pikir ya harus ada tindakan gitu," jelas Denny Sumargo.

Hal itulah yang membuat Denny Sumargo mantap untuk melaporkan Verny Hasan atas pencemaran nama baik.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini DJ Verny Hasan kembali membuat kehebohan setelah mennantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kedua kalinya untuk membuktikan bahwha pria yang akrab disapa Densu itu adalah ayah biologis dari putrinya.

Sebagai pengingat, Denny Sumargo dan Verny Hasan sempat terlibat konflik pada 2013. Ini karena sang DJ mengaku mengandung anak Densu.

Meski Denny Sumargo tak menampik pernah memiliki hubungan dengan Verny Hasan, tapi ia yakin anak yang dikandung sang DJ itu bukan darah dagingnya.

Tahun 2019, setelah hampir 6 tahun lamanya, permintaan DJ Verny Hasan itu dipenuhi oleh pihak Denny Sumargo. Dan hasilnya, Denny Sumargo bukan ayah dari anak perempuan yang dilahirkan DJ Verny Hasan.

Kali ini, Verny minta agar tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihannya. Menurut dia hal tersebut cukup adil karena tes pertama dijalani di rumah sakit pilihan Densu, sapaan akrab Denny Sumargo.