Sempat Sakit Hati, Denada Kini Ingin Punya Pasangan Hidup

Sabtu, 24 September 2022 | 18:30:00

Sempat Sakit Hati, Denada Kini Ingin Punya Pasangan Hidup

Denada (Ladiestory.id/ Anisa Suci Maharani)

Ladiestory.id - Denada mengalami kegagalan dalam berumah tangga pada lima tahun yang lalu. Ia bercerai dengan mantan suaminya, Jerry Aurum. Meski sempat sakit hati, Denada mengaku bahwa pernah terbesit dalam pikirannya untuk memiliki pasangan hidup. 

Keinginan tersebut muncul ketika Denada menjalani hidup berdua dengan anaknya di Singapura. Menurut wanita 43 tahun itu, manusia pada dasarnya diciptakan untuk berpasang-pasangan. Maka dari itu, dirinya tak takut lagi untuk menjalin hubungan asmara.

"Dulu pada saat aku pertama kali cerai, aku sempet ngomong sama mamahku, 'Aku bilang aku gamau lagi menikah'. Dibilang trauma sih enggak, tapi aku bercita-cita menikah sekali seumur hidup," kata Denada usai mengajar kelas zumba di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (24/9/2022).

"Sampai akhirnya aku berada di suatu titik aku merasa 'Duh kayanya enak kalau punya partner di dalam hidup' ternyata emang bener ya, Allah menciptakan manusia berpasangan-pasangan karena ada maksudnya. Manusia akan nyaman jika punya pasangan," tuturnya.

Denada (Ladiestory.id/ Anisa Suci Maharani)

Setelah menyadari hal itu, Denada baru berpikir tentang enaknya memiliki pasangan yang bisa diajak berbicara dan bertukar pikiran. Namun selebriti itu menegaskan, mencari pasangan bukanlah prioritasnya. Bagi Denada yang terpenting sekarang adalah kesehatan sang buah hati.  

"Tapi memang saat ini, itu bukan suatu hal yang menjadi prioritas. Saat ini prioritas adalah Aisha sehat, kondisinya baik. Aku mau cari nafkah dan menata masa depan," tambahnya.

Denada mengungkapkan, ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan percaya bahwa dirinya pasti diberikan yang terbaik. Ia sendiri sudah memiliki pemikiran bahwa mempunyai pasangan hidup akan membuat dirinya nyaman. 

"Aku percaya Allah pasti atur yang terbaik. Dalam hati aku sudah punya perasaan betapa nyamannya hidup itu jika punya seorang partner," jelasnya.

Seperti yang diketahui, Denada membangun biduk rumah tangga selama 3 tahun bersama Jerry Aurum. Pasca dikaruniai seorang anak, hubungan mereka kandas pada 2015 silam.