Sempat Tersandung Kontroversi dengan Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Minta Maaf

Minggu, 27 Februari 2022 | 12:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sempat Tersandung Kontroversi Dengan Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Minta Maaf

Seo Ye Ji. (soompi.com)

Ladiestory.id - Seo Ye Ji merilis pernyataan maaf resmi usai kontroversi hubungan percintaannya dengan Kim Jung Hyun tahun lalu, Minggu (27/2/2022). Permintaan maaf bintang drama “It’s Okay to Not Be Okay” tersebut dirilis oleh agensinya, Gold Medalist.

Berikut pernyataan minta maaf Seo Yea Ji:

"Halo, ini Seo Ye Ji. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas kenyataan bahwa saya terlambat menyampaikan perasaan saya melalui kata-kata tertulis ini.

Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentang saya, saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sampai sekarang.

Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman karena kekurangan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa saya telah sangat mengecewakan Anda.

Semua ini berasal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan kepada Anda versi diri saya yang lebih dewasa."

Sebelumnya, Seo Ye Ji mendapat kecaman setelah media Korea Selatan, Dispatch, menerbitkan laporan terkait pesan teks antara sang aktris dan kekasihnya kala itu, Kim Jung Hyun.

Laporan tersebut menyebut bahwa, Seo Ye Ji menjadi penyebab sikap tidak profesional Kim Jung Hyun saat bintangi drama “Time”, yang saat itu dibintangi sang aktor dengan Seohyun SNSD. 

Kala itu, pihak agensi telah merilis pernyataan. Namun, sang aktris tidak membahas kontroversi tersebut. Bahkan, dirinya mundur dari drama OCN “Island”.

Sementara itu, Seo Ye Ji tengah mempersiapkan comeback aktingnya dalam drama tvN “Eve” setelah vakum hampir satu tahun.