Sempat Tidak PD, Kini Ivan Gunawan Berani Tampil dengan Foto Full Badan

Senin, 30 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sempat Tidak Pd, Kini Ivan Gunawan Berani Tampil Dengan Foto Full Badan

Ivan Gunawan. (Instagram.com/ivan_gunawan)

Ladiestory.id - Beberapa tahun sebelumnya, Desainer ternama Indonesia yakni Ivan Gunawan mengaku tidak mau difoto yang menunjukkan seluruh tubuh atau full body. Bahkan, tawaran pekerjaan pemotretan yang mengharuskannya tampil menunjukkan seluruh tubuh tidak pernah diterima Ivan Gunawan. 

Ivan Gunawan. (Instagram.com/ivan_gunawan)

"Bertahun tahun nga pernah mau di foto full badan .... maafkan aku klien yang Tahun kemaren Aku hanya mau di Foto close up," ungkap Ivan Gunawan di akun Instagramnya pada Kamis, (26/5/2022).

Namun, usai program diet yang dijalaninya berhasil, sekarang ia sudah mulai tampil percaya diri dengan mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Pria yang kerap disana Igun ini tampak mem-posting sebuah foto dirinya yang tengah mengenakan jas berwarna hitam. Tahun ini, Igun juga sudah tidak ragu lagi jika harus menjalani pemotretan yang memperlihatkan seluruh tubuhnya.

"Tapi tahun ini saya siap kerja sama dengan kalian Calon customer dan klien Aku siap foto full body .... bakalan kece buat brand kalian," ungkapnya.

Tidak hanya itu, pria berusia 40 tahun ini juga curhat terkait profesi artis yang sering diklaim sebagai pekerjaan yang mudah oleh banyak orang. Igun mengungkapkan jika menjadi artis pun tidaklah semudah yang dibayangkan oleh orang-orang.

Ivan Gunawan. (Instagram.com/ivan_gunawan)

"Banyak yang punya mimpi kerja di Depan kamera ... mereka pikir Jadi artis Itu pekerjaan yang mudah , cepet dan uang nya gampang ..... kata sapa ?? Kita nunggu gajian juga Sama kaya kalian ... eeeeeeeaaaaaaa slebew," ungkap Ivan Gunawan.

Ketika badannya masih besar, Igun juga mengaku jika ia sering mengedit foto tubuhnya sendiri agar terlihat langsing.

“Dulu paling banter foto close up Itu juga musti diedit parah biar kelihatan langsing .... ,” ungkapnya di Instagram pada 1 Mei 2022.

"Sekarang aku jadi bisa menikmati the power of OOTD ... bisa update apa yang kita pakai, siapa tahu bisa jadi inspirasi kalian yang punya serupa dengan saya."