Sempat Vakum, Marshanda Kembali Main Film ”Gendut Siapa Takut?!”

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:00:00

Sempat Vakum, Marshanda Kembali Main Film ”Gendut Siapa Takut?!”

Aktris Tanah Air, Marshanda atau Akrab Disapa Caca. (Instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Setelah empat tahun vakum dari dunia akting, Marshanda akhirnya kembali ke industri perfilman. Artis yang akrab disapa Chaca itu, diketahui akan menjadi pemeran utama dalam film ”Gendut Siapa Takut?!”.

Marshanda terakhir kali bermain film pada tahun 2018, bersama dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kini aktris kelahiran 1989 ini kembali menunjukkan bakat aktingnya melalui perannya sebagai karakter Moza dalam film garapan sutradara Pritagita Arianegara. 

Kabar gembira ini dibagikan Marshanda melalui akun Instagram pribadinya @marshanda99 pada Rabu (17/8/2022). Dalam unggahan gambar berupa poster sekaligus karakternya di film tersebut, dirinya menuliskan sebuah caption. 

“Film Gendut Siapa Takut?! sudah siap menyapa kamu semua! 🎊,” tulis Marshanda.

Poster Film ”Gendut Siapa Takut?!”. (Instagram.com/marshanda99)

Mengutip dari laman Instagram, Marshanda akan berperan sebagai Moza, sosok penulis novel yang insecure dengan tubuhnya yang gendut dan suka berkhayal. Namun, tiba-tiba Moza dibuat dilema oleh dua orang pria, Dafi si sutradara terkenal yang juga gebetannya dan Nares teman masa kecil yang suka nge-bully

Dalam poster film, Marshanda tampak menaikkan berat badan agar sesuai dengan tokoh yang dia perankan. Marshanda terlihat cerah mengunakan baju kuning yang senada dengan warna dominan poster. 

Dalam film ”Gendut Siapa Takut?!”, Marshanda beradu akting dengan Wafda Safian Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra dan Omara Esteghlal. 

Film ini merupakan karya penulis muda, Alnira dan sutradara Pritagita Arianegara. Rencananya film bergenre drama romantis ini mulai tayang di bioskop pada 22 September 2022 mendatang.

Bagi penggemar Marshanda, tentunya kembalinya ia ke dunia akting menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Mengingat artis beranak satu itu memang mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air lewat kemampuan seni perannya. 

Marshanda sendiri sebelumnya sempat menjadi perbincangan di dunia maya, usai mengaku masuk rumah sakit jiwa di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia juga diketahui harus menanggung biaya Rp300 juta karena ulah temannya, Sheila Salsabila