1. Fashion
  2. Sempurnakan Mix n Match OOTD-mu dengan Perhiasan Berlian Therjangkau
Fashion

Sempurnakan Mix n Match OOTD-mu dengan Perhiasan Berlian Therjangkau

Sempurnakan Mix n Match OOTD-mu dengan Perhiasan Berlian Therjangkau

Ilustrasi OOTD. (Pexels/EVG Kowalievska)

The Palace - Beberapa orang sangat mengutamakan penampilan dalam setiap kesempatan. Penampilan yang rapi juga menjadi salah satu impresi seseorang terhadap satu individu.

Maka dari itu, setiap individu tentu harus bisa mix and match pakaian untuk menampilkan outfit of the day (OOTD) yang sempurna, sehingga mendapatkan impresi yang mengesankan.

Selain mix and match OOTD, kamu juga bisa dapat menambahkan fashion item untuk menciptakan penampilan yang memukau. Fashion item yang dapat kamu kenakan untuk menyempurnakan OOTD-mu adalah perhiasan berlian wanita.

Salah satu perhiasan berlian wanita yang wajib kamu miliki adalah koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. Eits! Enggak perlu khawatir soal harga, karena saat ini kamu bisa memiliki koleksi exclusive diamond jewellery dari THE PALACE Jeweler sangat #Therjangkau. Hanya dengan Rp888 ribu, kamu sudah bisa memiliki salah satu item fashion dari koleksi MOELA.

Koleksi MOELA memiliki lima jenis perhiasan berlian wanita yang masing-masing dari jenisnya memiliki desain yang unik dan #Therjamin bisa melengkapi OOTD-mu. Nah, berikut adalah pilihan perhiasan berlian #Therjangkau dari MOELA, yang pastinya memiliki desain yang unik sehingga bisa menunjang OOTD-mu.

Bermoela

Seri Bermoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

Jenis perhiasan berlian wanita dari koleksi MOELA yang pertama adalah Bermoela. Bermoela adalah exclusive diamond jewellery dengan desain solitaire (berlian mata satu) yang simple dan kekinian.

New jewellery collection ini menghadirkan cincin berlian terbaru dengan beragam model, serta kalung yang dapat membuat penampilanmu semakin elegan.

Kamoela

Seri Kamoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Selanjutnya adalah Kamoela yang merupakan perhiasan berlian wanita koleksi MOELA dari #ThePalaceJeweler. Seri Kamoela menghadirkan cincin berlian terbaru yang memiliki desain mewah dengan bentuk menyerupai mahkota.

Exclusive diamond jewellery ini terdiri dari empat model pilihan cincin dengan berlian di bagian tengah, dan ukiran pada cincin akan menambah kesan mewah dan elegan yang tentunya akan menunjang OOTD-mu.

Trimoela

Seri Trimoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Jenis perhiasan berlian wanita dari koleksi MOELA yang selanjutnya adalah Trimoela. Pada seri ini, terdapat cincin berlian terbaru yang memiliki desain yang elegan dan dibubuhi batu berlian bermata tiga.

New jewellery collection ini tampak modern dan memiliki kesan yang mewah. OOTD-mu akan terlihat sangat modis, dan elegan jika mengenakan seri Trimoela dari koleksi MOELA THE PALACE Jeweler.

Lovela

Seri Lovela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Exclusive diamond jewellery selanjutnya adalah Lovela yang menjadi salah satu seri perhiasan berlian wanita dari MOELA. Dalam seri ini, cincin berlian terbaru memiliki bentuk yang menyertakan simbol ‘love’. Tidak hanya unik, new jewellery collection akan menambah kesan feminin dan cute, yang sangat cocok menunjang OOTD-mu.

Modela

Seri Modela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Jenis perhiasan berlian wanita dari koleksi MOELA yang terakhir adalah Modela. Dalam seri Modela, cincin berlian terbaru satu ini didesain tidak menyatu. Koleksi exclusive diamond jewellery THE PALACE Jeweler satu ini mengusung konsep fancy yang akan menampilkan kesan mewah dan elegan saat digunakan.

Selain koleksi MOELA, #ThePalaceJeweler juga menghadirkan koleksi NUSANTARA. Seri Nusa dalam koleksi NUSANTARA mewakili perhiasan dari daerah Barat Indonesia yang memiliki arti rangkaian kepulauan.

Cincin Seri Nusa Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

Perhiasan berlian wanita ini memiliki siluet pending berbentuk oval dengan berlian besar di bagian tengah yang terdiri dari tiga gelang berlian wanita, dua bracelet, lima earrings, sembilan ladies ring, lima necklace, dan empat pendant.

Gelang Seri Tara Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

Sedangkan, seri Tara dalam koleksi NUSANTARA mewakili perhiasan Indonesia bagian Timur. Model pada seri Tara ini terinspirasi dari perhiasan di daerah Maluku Tenggara dan Timor yang terdiri dari tujuh earrings, sepuluh koye, delapan ladies ring, dan tiga pendant.

THE PALACE Jeweler juga turut mengadakan Gift with Purchase (GWP) dengan liontin berlian NUSANTARA seri Tara.

Liontin Berlian Nusantara Seri Tara. (Spesial)

 

Kamu bisa dapatkan Liontin Berlian Nusantara Seri Tara sebagai hadiah spesial hanya dengan melakukan pembelian perhiasan THE PALACE Jeweler sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Segera temukan semua koleksi perhiasan berlian wanita pilihanmu dari THE PALACE Jeweler yang telah menjadi #NationalJeweler secara langsung di seluruh gerai THE PALACE Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, THE PALACE Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel