1. Fashion
  2. Sempurnakan Penampilan di Perayaan Anniversary-mu dengan Perhiasan Timeless
Fashion

Sempurnakan Penampilan di Perayaan Anniversary-mu dengan Perhiasan Timeless

Sempurnakan Penampilan di Perayaan Anniversary-mu dengan Perhiasan Timeless

Alegria Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Anniversary adalah saat-saat yang paling ditunggu oleh mereka yang telah berpasangan. Perayaan yang terjadi satu tahun sekali ini tentu harus dirayakan dengan manis dan memorial.

Tujuan merayakan anniversary yaitu sebagai apresiasi terhadap diri sendiri dan pasangan karena telah berhasil menjalani hubungan dengan baik. Di sisi lain, anniversary juga dapat menjadi salah satu momen untuk saling membahagiakan pasangan. 

Salah satu cara membuat perayaan anniversary menjadi sempurna yaitu dimulai dengan mengutamakan penampilan. Berikut pilihan perhiasan timeless dari #franknco untuk menyempurnakan penampilan di perayaan anniversary-mu.

Benita

Anting-anting Benita Frank & co. (Special)

 

Cincin, kalung, anting-anting, dan gelang dari seri Benita ini merupakan perhiasan berlian eksklusif yang dirilis oleh Frank & co. Cincin berlian berwarna rose gold dan white gold telah menjadi primadona seri ini.

Ada pula anting-anting berlian terbaru yang diberi nama Benita Earrings Gipsy, Benita Earrings Stud, dan Benita Earrings Klip. Selain itu, kalung dan gelang pada seri Benita dibuat dengan kesan timeless untuk menyempurnakan penampilanmu..

Alegria 

Koleksi Frank Fire 'Alegria' by Frank & co.. (Special)

Alegria hadir dengan perhiasan berlian wanita berupa cincin, anting-anting, dan kalung. Terdapat cincin dengan dengan warna white gold yang memiliki big diamond di tengahnya.

Ada juga cincin dengan warna gold dengan bentuk berlian yang sederhana tapi memukau siapapun yang melihatnya. Anting-anting dan kalung pada seri ini memiliki desain stunning yang akan membuat perayaan anniversary-mu tak terlupakan. .

Leona

Kalung Leona Frank & co. (Special)

 

Seri Leona dari Frank & co. menampilkan set perhiasan, di antaranya anting-anting bernama Leona Earrings Gipsy, Leona Earrings Klip, dan Leona Earrings Stud. Selain itu, terdapat kalung, gelang, dan cincin berlian sebagai pelengkap dari seri Leona ini.

Tak perlu khawatir, kamu juga memiliki pilihan perhiasan berlian istimewa lainnya, yakni dengan mengenakan #ShootingStars yang terinspirasi dari cahaya bintang. Perhiasan ini terdiri dari anting-anting, cincin, kalung, dan juga gelang.

Earrings

Earrings Shooting Stars. (Special)

 

Terdapat dua earrings dari koleksi Shooting Stars yang tampak berkilau dan menawan. Anting-anting berlian terbaru hadir dengan model tusuk dan juga model klip. Anting-anting yang satu ini memberikan kesan fresh untuk menyempurnakan penampilanmu. Selain itu, juga cocok untuk mengukir momen spesial saat merayakan anniversary.

Ladies ring

Koleksi Cincin Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Shooting Stars juga merilis cincin berlian dengan taburan berlian yang menjadi ikon dalam koleksi yang satu ini. Perhiasan ini dapat digunakan dalam semua momen di kehidupanmu, termasuk saat merayakan anniversary.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Koleksi Shooting Stars selanjutnya yakni kalung berlian dengan desain berlian yang berbentuk persegi dan terletak pada bagian tengah. Desain ini seperti sengaja tercipta untuk kamu yang suka tampil sederhana namun tetap memesona di hadapan pasangan.

Koleksi Gelang Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Penutup dari Shooting Star yaitu gelang berlian yang sempurna untuk #NyatakanCintamu saat merayakan momen kebersamaan dengan pasangan. Pasalnya, gelang ini akan memberikan kesan yang kuat bagi penggunanya.

Segera tentukan pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co.. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel