1. Entertainment
  2. Seohyun SNSD Terpilih Sebagai Brand Ambassador Terbaru Metrocity Korea
Entertainment

Seohyun SNSD Terpilih Sebagai Brand Ambassador Terbaru Metrocity Korea

Seohyun SNSD Terpilih Sebagai Brand Ambassador Terbaru Metrocity Korea

Seohyun SNSD Brand Ambassador Metrocity Korea. (Instagram.com/metrocity.korea)

Ladiestory.id - Ladies, maknae dari girl group  SNSD atau Girl’s Generation yakni Seo Joo Hyun atau  dikenal dengan Seohyun  resmi diumumkan sebagai wajah terbaru dari rumah mode asal Italia, Metrocity pada Senin (1/1/2024). Idol, aktris, model, presenter dan book lovers ini menjadi muse sekaligus brand ambassador terbaru dari Metrocity Korea dan terlihat berpose dengan produk terbaru dari Metrocity dalam kampanye perdananya di awal tahun 2024.

Tampil Elegan dan Chic dalam Kampanye Bersama Metrocity Korea

Seohyun SNSD Brand Ambassador Metrocity Korea. (Instagram.com/metrocity.korea)

 

 

Tepat pada 1 Januari 2024, akun official Instagram @metrocity.korea, mengumumkan secara resmi bintang “Song of the Bandits” tersebut sebagai brand ambassador terbarunya sekaligus mengunggah potret memesona dari Seohyun SNSD dalam balutan outfit serba hitam sambil berpose dengan gaya yang elegan dan chic.

“METROCITY menyambut Seohyun, sebuah paragon keanggunan dan tren, sebagai MUSE tahun 2024 kami. Dengan daya tarik serta visi mode menandai sebagai babak baru keanggunan untuk maju dengan METROCITY”, tulis akun official Instagram Metrocity Korea.

Tampil Percaya Diri untuk Kampanyekan Identitas Brand

Seohyun SNSD Brand Ambassador Metrocity Korea. (Instagram.com/metrocity.korea)

 Terpilihnya Seohyun SNSD tak hanya menonjolkan sisi popularitasnya dalam dunia musik global yang lekat pada dirinya. Seohyun SNSD sendiri dikenal memiliki kepribadian yang baik, enerjik serta percaya diri dalam urusan privasi maupun karirnya. Sehingga Seohyun SNSD dianggap cocok dalam merepresentasikan citra dan identitas brand Metrocity Korea ke kancah global.

Dalam kampanye pertamanya sebagai brand ambassador bersama Metrocity Korea, terlihat Seohyun SNSD tampil paripurna berpose dengan koleksi tas tangan limited edition METROCITY 24 SS “Black Dragon Collection” seharga 479 Won atau seharga Rp5,65 juta. Seohyun SNSD sukses menampilkan sisi feminin dan enerjik serta pesona dirinya untuk merepresentasikan brand mewah tersebut.

Kampanyekan Produk Terbaru dan Limited Edition dari Metrocity Korea

Seohyun SNSD Brand Ambassador Metrocity Korea. (Instagram.com/metrocity.korea)

 

Dalam kampanye tersebut juga terlihat  Seohyun SNSD menunjukan dirinya sebagai seorang fashionista yang stylish dan memikat dalam mempromosikan sebuah brand. Foto-foto Seohyun SNSD tampil memikat dan pancarkan tatapan yang tajam saat berpose dengan produk terbaru dan limited edition Metrocity Black Dragon 2024.

Terlihat Seohyun SNSD menggenggam sebuah clutch bag berwarna hitam dengan ornamen naga dibagian tengahnya. Ornamen naga ini melambangkan sisi keberanian dan kemajuan dalam menyambut tahun baru 2024. Bersama Seohyun SNSD, Metrocity Korea berencana untuk merilis berbagai koleksi terbarunya di tahun 2024 dengan semangat, energi positif dan dipenuhi beragam cerita.

Tak Sabar Jalankan Rangkaian Kegiatan Bersama Metrocity Korea

Seohyun SNSD Brand Ambassador Metrocity Korea. (Instagram.com/metrocity.korea)

 

Dengan terpilihnya Seohyun SNSD sebagai wajah terbaru dari rumah mode Metrocity Korea, Seohyun SNSD sangat antusias dan tak sabar menjalankan berbagai kegiatan menarik bersama brand Metrocity Korea.

Seohyun SNSD menjadi salah satu ikon fashion  yang tepat dalam mempromosikan dan merepresentasikan industri mode yang telah diakui secara global. Selain itu, sebagai wajah baru dari brand Metrocity Korea diharapkan Seohyun SNSD dapat menginspirasi dan menarik minat  banyak orang untuk menggunakan produknya.

Seohyun SNSD juga berharap dapat membangun kerja sama serta meningkatkan etos kerja dari citra dirinya untuk mengkampanyekan brand serta mampu menjalani kegiatannya bersama brand Metrocity Korea dengan baik. Pesona keanggunan dan kemewahan yang dipancarkan dalam diri Seohyun SNSD dirayakan  dengan penuh positif oleh Metrocity Korea. Metrocity Korea pun berencana untuk mengawali kegiatan baru yang menakjubkan di awal tahun 2024 bersama Seohyun SNSD dan tak sabar membagikannya kepada penggemar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel