Seol In Ah Akan Sapa Penggemar untuk Acara Marhen J di Jakarta

Jumat, 29 Juli 2022 | 09:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Seol In Ah Akan Sapa Penggemar Untuk Acara Marhen J Di Jakarta

Seol In Ah. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu aktris Korea Selatan yang sedang naik daun, Seol In Ah akan segera datang ke Indonesia dalam waktu dekat untuk menyapa para penggemar. Pemeran Jin Young-seo dalam drama “Business Proposal” tersebut akan melakukan Meet & Greet di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat. Acara ini akan diadakan Sabtu (30/7/2022).

Seol In Ah. (Instagram.com/istyleid)

Official Announcement‼️ Meet & Greet with Korean Actress. Marhen J Hallyu Fest | Meet & greet with @_seorina a.k.a Seol In Ah,” tulis @istyleid dilansir Instagram.

“Mau dapetin tiket fanmeeting sama Seol In Ah? Swipe next buat liat caranya! Selain itu kamu bisa juga ikutan #RoadToMARHENJHallyuFest untuk menangin Fanmeet dengan Seol In Ah ++ uang tunai,” lanjutnya.

Untuk memenangkan meet & greet bersama Seol In Ah, kamu bisa men-download iStyle, lalu registrasi. Kemudian, kamu diharuskan membeli produk Marhen J apa saja serta follow akun Instagram iStyle @istyleid, untuk menunggu informasi selanjutnya.

Melihat kabar tersebut, para pecinta drama Korea dibuat terkejut akan kedatangan Seol In Ah ke Indonesia.

“SEOL IN AH MAU MEET N GREET DI JAKARTA AAAAAAAA KAGET,” komentar @kdrama_menfess.

“Sebenarnya enak ini beli brand nya doang bisa ketemu harganya Sama kek harga fanmeeting gitu kalau yg paling mahal berarti VIP,dapet brg nya bisa ketemu artis ketimbang cuman tiket aja,” komentar @zaynaanz.

Perempuan kelahiran 3 Januari 1996 itu merupakan salah satu artis asal Korea Selatan. Ia memulai kariernya di industri hiburan Korea Selatan sejak 2015. Nama Seol In Ah semakin melambung usai beradu peran dengan Kim Min Kyu dalam drama yang sempat populer yakni "Business Proposal".