Buat Warganet Heboh, Seol In Ah Dikabarkan Bakal Hadir di "Tonight Show"

Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Buat Warganet Heboh, Seol In Ah Dikabarkan Bakal Hadir Di "Tonight Show"

Seol In Ah. (Instagram.com/_seorina)

Ladiestory.id - Artis asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Seol In Ah atau Seorina, dikabarkan akan hadir di acara “Tonight Show” NET TV.

Instagram "Tonight Show" pun mengunggah foto Seol In Ah pada Senin, (1/8/2022). Dalam unggahan itu, bintang drama "Business Proposal" tersebut tampak mengenakan gaun hitam dan rambut tergerai.

Seorina Tonight Show

“Nona @_seorina kayaknya kalau datang ke apotek percuma ya karena cantiknya gak ada obatnya.. KYAAAA!!! #TonightshowSeorina #Soon,” tulis akun Instagram @tonightshow_net 

Namun, NET TV belum menginformasikan lebih lanjut terkait jadwal penayangan "Tonight Show" yang dihadiri Seol In Ah. Diketahui, jadwal tayang acara yang dipandu Vincent, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia ini setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB.

Melihat unggahan Instagram "Tonight Show" tersebut, para pecinta drama Korea dibuat terkejut akan kedatangan Seol In Ah ke acara itu.

“Gmna caranya nntn langsung di studio?,” komentar @tuanmudapadel.

“SIAPA YANG NYANGKA SEOL INAH BAKAL ADA INTERAKSI SAMA VINCENT DESTA HESTY ENZY?,” komentar @kdrama_menfess.

“MIN TONSHOWW KAPANN INIIII!!?? SPILL AYO SPILL KAPANN MONANGESSS MBAKUU COMINGSUN DI TN,” komentar @itsmeoktasatr.

"Seo, kapan terakhir kali ketemu sejeong? Ditunggu gimmick gininya ya min,” komentar @zackwele.

Seorina sendiri diketahui sudah berada di Jakarta sejak Jumat (29/7/2022) pekan lalu. Perempuan kelahiran 3 Januari 1996 itu mengunjungi Tanah Air untuk menyapa para penggemar.

Pemeran Jin Young Seo dalam drama “Business Proposal” tersebut baru saja melakukan Meet and Greet di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat. Acara ini diadakan Sabtu (30/7/2022).