Sepakat Bercerai, Cinta Penelope Tak Tuntut Apapun dari Tara Gokhan

Rabu, 2 Agustus 2023 | 22:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sepakat Bercerai, Cinta Penelope Tak Tuntut Apapun Dari Tara Gokhan

Cinta Penelope dan Suami. (Special)

Ladiestory.id - Sidang perceraian antara Cinta Penelope dan suaminya, Tara Gokhan kembali digelar pada Selasa (1/8/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang lanjutan tersebut, keduanya kompak tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum mereka, Reza Toriq.

“Mediasi sudah kelar (dari minggu lalu), sekarang masuk ke sidang awal pokok perkara, Gokhan sama Cinta tak hadir,” ujar Reza Toriq, kuasa hukum Cinta Penelope dan Tara Gokhan,melansir berbagai sumber, pada Rabu (2/8/2023).

Cinta Penelope dan Suami. (Special)

 

Sidang perceraian keduanya pun diketahui akan kembali digelar pada 15 Agustus 2023 mendatang dengan agenda pembuktian dan pemeriksaan para saksi. Namun, sang kuasa hukum enggan memberikan siapa saja saksi yang akan dihadirkan dalam persidangan mendatang.

“Nanti, (saksi) dihadirkan tanggal 15 (Agustus), nggak bisa kita bicarakan disini,” kata Reza Toriq.

Lebih lanjut, sang kuasa hukum juga mengatakan bahwa dalam gugatan perceraian tersebut, Cinta Penelope tidak menuntut hal apapun dari Tara Gokhan lantaran keduanya memang telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

“Tidak ada permintaan apa-apa, karena dua-duanya baik-baik saja, terlihat dari sidang pertama, menyelesaikan secara baik-baik,” tutur Reza Toriq.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cinta Penelope telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami setelah tiga tahun membina rumah tangga. Beberapa waktu lalu, kuasa hukum Cinta Penelope, Irsan, mengungkapkan alasan Cinta Penelope menggugat cerai suaminya.

Menurutnya, hal tersebut dipicu oleh adanya perbedaan budaya yang sangat kontras antara Cinta Penelope dan Tara Gokhan.

“Kalau terkait alasan itu kan sudah saya jelaskan ya biasa lah karena budaya kan, kebiasaan di negaranya sana dengan budaya kita di sini kan beda. Itu mungkin yang sulit diterima sama klien kami (Cinta Penelope),” ungkap Irsan.