Serasa Gak Pake, Sutra Luncurkan Sutra 003 Super Tipis di Indonesia

Kamis, 22 Februari 2024 | 20:08:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Serasa Gak Pake, Sutra Luncurkan Sutra 003 Super Tipis Di Indonesia

Ilustrasi pasangan. (Special)

Ladiestory.id - Sutra dengan bangga mempersembahkan inovasi terbarunya - Sutra 003. Terobosan yang menjanjikan untuk meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan pasangan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Terlepas dari pentingnya peran kondom dalam mencegah IMS (Infeksi Menular Seksual) & HIV, mencegah terjadinya kehamilan yang tidak direncanakan, dan meningkatkan keintiman serta kenikmatan dalam hubungan seksual, penelitian
menunjukkan bahwa penggunaan kondom di Indonesia masih kurang optimal.

Sebanyak 8 dari 10 pria enggan menggunakan kondom dengan alasan ketidaknyamanan dan mengurangi kenikmatan sebagai alasan utama. Data dari BKKBN semakin membuktikan dengan jelas mengenai ini, dengan hanya 1,19% pria yang berpartisipasi dalam keluarga berencana dengan menggunakan kondom.

"DKT Indonesia, sebagai organisasi pemasaran sosial terdepan di Indonesia bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan memperkenalkan Sutra 003, kondom paling inovatif yang ada saat ini," ujar Bapak Dimosthenis Sakellaridis, Presiden Direktur DKT Indonesia.

"Sutra 003 bertujuan untuk membuat pria yang awalnya enggan menggunakan kondom untuk mulai menggunakan kondom sebagai bentuk perlindungan untuk diri mereka dan pasangannya, karena Sutra 003 tidak akan mengganggu kenikmatan saat
berhubungan intim dan terasa seperti tidak menggunakan apapun," ungkapnya.

Jadi, apa yang membuat Sutra 003 berbeda dari kondom lainnya?

“Sutra 003 merupakan kondom lateks super tipis di Indonesia, dengan ketipisan yang hanya 0.03 mm, membuat
Anda dan pasangan hampir tidak merasakan kehadirannya," ungkap Cut Vellayati, Head of Marketing DKT Indonesia, menjelaskan lebih lanjut.

Sensasi “Serasa Gak Pake” Sutra 003 menawarkan sensitifitas penuh untuk kepuasan maksimal bagi pasangan. Selain itu, Sutra 003 memiliki ekstra lubrikasi yang menjadikan momen lebih menyenangkan dan meningkatkan sensasi saat berhubungan intim.

Seperti semua produk Sutra lainnya, Sutra 003 memenuhi standar kualitas tertinggi dan persyaratan
kontrol kualitas yang ketat. Sutra 003 adalah kondom impor dari produsen terkemuka dan setiap kondom Sutra 003 telah teruji 100% secara elektronik untuk memastikan keamanan dan perlindungan secara maksimal.

Sutra 003 tidak hanya sekadar kondom, tetapi juga merupakan solusi untuk keintiman yang lebih berkualitas. Ketipisannya dan fitur "Serasa Gak Pake" membuat Anda dan pasangan terfokus pada sensasi alami, untuk meningkatkan kenikmatan seksual yang maksimal.

Produk ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang belum pernah menggunakan kondom sebelumnya; mereka yang mencari kenikmatan lebih; dan mereka yang ingin menggunakan kondom tipis dengan harga yang lebih terjangkau.

"Sutra 003 merupakan bukti komitmen DKT Indonesia, untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam mempromosikan hidup sehat dan meningkatkan keintiman. Di DKT, kami percaya bahwa setiap orang berhak untuk memiliki akses terhadap kondom berkualitas tinggi yang terjangkau dan nyaman digunakan. Sutra 003 merupakan sebuah game-changer untuk pasar kondom tipis, dan kami yakin bahwa produk ini akan membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan keintiman bagi seluruh masyarakat Indonesia," tutup Head of Marketing DKT Indonesia.

Sutra 003 telah tersedia di minimarket, apotek, e-commerce, dan toko-toko terdekat dengan harga eceran yang direkomendasikan Rp18,9 ribu (harga eceran modern retail).