Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Dirilis di Tengah Kontroversi

Kamis, 8 Desember 2022 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Serial Dokumenter Pangeran Harry Dan Meghan Markle Resmi Dirilis Di Tengah Kontroversi

Harry dan Meghan. (Spesial)

Ladiestory.id - Dokumenter kontroversial Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duke and Duchess of Sussex, telah resmi dirilis di platform streaming Netflix. Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, berjanji untuk mengingat kembali pengalaman tentang perpisahan pahit mereka dari keluarga Kerajaan Inggris.

Proyek “Harry & Meghan” tersebut telah diumukan oleh Netflix beberapa waktu lalu, setelah muncul spekulasi selama berbulan-bulan bahwa pasangan itu akan membintangi serial yang menceritakan kehidupannya. Trailer dari serial itu menunjukkan dokumenter TV yang mengungkap kisah cinta tentang hubungan rahasia Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa terjadi.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Spesial)

Dalam video dokumenter yang ditampilkan, episode pertama direkam tak lama setelah pasangan itu menyelesaikan tugas kerajaan terakhir mereka pada Maret 2020. Dalam video itu, Pangeran Harry megungkapkan perasaan sedihnya ketika harus meninggalkan kerjaan.

“Sangat sulit untuk melihat ke belakang sekarang dan pergi, apa yang sebenarnya terjadi? Seperti bagaimana kita berakhir di sini?” kata Pangeran Harry dalam video tersebut.

Dia mengatakan bahwa ia benar-benar khawatir dengan keselamatan keluarganya. Pangeran Harry membidik media Inggris di beberapa menit pertama tayangan.

“Tidak ada yang tahu kebenaran itu. Kami tahu kebenaran penuh institusi tahu kebenaran penuh, dan media tahu kebenaran penuh karena mereka sudah terlibat di dalamnya,” ujar Harry.

Meghan Markle juga ikut menambahkan mengenai pengalaman pertamanya dengan pers, ketika wajah dan kehidupannya menjadi sorotan media.

“Wajah saya ada di mana-mana, hidup saya ada di mana-mana, tabloid telah mengambil alih segalanya,” ucap Meghan.

Tiga episode pertama dirilis pada Kamis (8/12/2022), dengan sisa episode lagi akan dijadwalkan tayang untuk minggu depan, 15 Desember 2022.