Serial Netflix ”The Crown” Umumkan Pemeran Pangeran William dan Kate Middleton

Minggu, 4 September 2022 | 13:30:00

Serial Netflix ”The Crown” Umumkan Pemeran Pangeran William Dan Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton (Instagram.com/@dukeandduchessofcambridge)

Ladiestory.id - Serial Netflix ”The Crown”, yang menceritakan tentang keluarga kerajaan Inggris, telah mengumumkan daftar pemain untuk pemeran Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran William dan Kate Middleton (Instagram.com/@dukeandduchessofcambridge)

Melansir Variety (2/9/2022), ”The Crown” akan mulai diproduksi musim gugur ini dengan sejumlah pemain baru. Kate Middleton akan diperankan oleh Meg Bellamy. Sementara, Rufus Kampa dan Ed McVey sama-sama menjadi Pangeran William dalam seri tersebut. Tim produksi  menyiapkan beberapa aktor yang akan berperan sesuai usia sang pangeran.

Drama sejarah populer ini menandai debut layar profesional ketiga aktor tersebut. Mereka dipilih setelah mengirimkan rekaman audisi setelah panggilan casting di media sosial. Melihat dari usia para pemain, musim keenam "The Crown" akan berfokus pada akhir 1990-an dan awal 2000-an. 

The Crown (Special)

Netflix juga telah mengumumkan tanggal rilis “The Crown” musim kelima. Serial ini dijadwalkan untuk diputar pada November 2022. Musim kelima acara ini menampilkan pemeran baru termasuk Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth, Jonathan Pryce sebagai Pangeran Philip, Lesley Manville sebagai Putri Margaret, dan Olivia Williams sebagai Camilla Parker Bowles. Jonny Lee Miller juga akan tampil sebagai Perdana Menteri John Major di musim mendatang.

“The Crown” musim kelima akan memberikan gambaran sekilas tentang kehancuran pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles serta kematiannya yang tragis pada 1997. Bintang "The Kite Runner", yakni Khaled Abdalla juga bergabung dengan para pemain untuk musim mendatang untuk memerankan Dodi Al-Fayed, kekasih Diana yang meninggal bersamanya dalam kecelakaan di Paris. 

Meskipun ini adalah debut layar pertamanya, Kampa memiliki pengalaman berakting di atas panggung. Dia memainkan peran utama dalam suatu teater. Di sisi lain, McVey lulus dari Drama Centre London tahun lalu, setelah menyelesaikan program pelatihan empat tahun. Dia baru-baru ini muncul di atas panggung di The Old Vic dan Hammersmith Riverside Studios.