Sering Di-bully Soal Fisik, Marion Jola Berikan Balasan yang Nyelekit

Senin, 29 Mei 2023 | 10:21:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sering Di-Bully Soal Fisik, Marion Jola Berikan Balasan Yang Nyelekit

Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)

Ladiestory.id - Usai merilis lagu terbaru yang bertajuk ‘(Not Your) Cup of Tea’ Marion Jola membeberkan komentar-komentar jahat yang diterimanya terkait fisik di unggahan terbarunya pada laman media sosial Instagram. Komentar itu masuk ke video musik lagunya.

Penyanyi yang akrab disapa Lala itu mengunggah beberapa potret dirinya dengan dihiasi tangkapan layar komentar-komentar jahat netizen tersebut.

Pada kolom caption unggahannya, Marion Jola pun menjelaskan maksudnya mengikut sertakan komentar-komentar jahat netizen untuknya.

“Kalo kamu bertanya kenapa ada tulisan yang aku sematkan di foto-foto ini, jawabannya aku cuma mau share sebagian kecil dari komentar jahat yang aku dapatkan setiap hari. Does it break my heart? It used to, but now not anymore,” tulis Marion Jola pada kolom caption unggahannya, yang dilansir pada Senin (29/5/2023).

Lala yang kerap mendapatkan hujatan dari haters saat ini mengaku lebih paham untuk menghadapi bahwa tidak semua orang akan menyukai dirinya.

Akan tetapi, ia lebih berusaha untuk mengasihi dirinya sendiri dan memahami bahwa nilai manusia lebih baik dari mereka yang suka membenci.

“Sekarang aku ada di posisi mengerti kalau menjadi manusia yang pasti hanya disukai orang lain itu mustahil adanya. Tapi menjadi manusia yang mengasihi dirinya sendiri, memahami bahwa nilai nya sebagai manusia sudah pasti jauh lebih baik dan tidak lebih kecil dari mereka yang hanya bisa membenci, itu bisa dilakukan,” ungkap Lala.

Unggahan Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)

“Memang benar aku bisa baca ataupun mendengar kebencian yang datang padaku, tapi aku juga bisa mengontrol diriku untuk hanya menerima Cinta dan Kasih yang ada di sekitarku. Seperti yang banyak dari kalian berikan juga untuk aku,” tulisnya lagi.

Penyanyi asal Kupang, NTT, ini pun memberi pesan bahwa jangan pernah terpengaruh atau membiarkan kalimat serta komentar jahat orang lain membuat diri menjadi sulit mencintai diri sendiri.

“Jangan biarkan orang lain mengontrol dirimu untuk mencintai dirimu sendiri. Kalau kata aku sih Walau Haters menghadang ku akan selalu cinta sama Aku,” tegasnya.

Selain itu, Marion Jola mengaku hanya ingin berbagai cerita yang juga mengalami hal yang sama dengan dirinya. Ia juga memberikan semangat kepada orang-orang yang tengah berada di posisi seperti dirinya.

“Sedikit sharing aja ini, siapa tau ada kamu di luar sana yang sedang berada di posisi seperti aku. Semangat semangat semangat coba lihat kaca deh sekarang, You Slayyyyy! Anyway ini kumpulan dari kolom komentar (Not Your) Cup of Tea, mereka ga ngerti loh Lagu itu buat mereka sebenarnya hihi,” pungkasnya.