Sering Dibandingkan dengan Fuji, Mayang: Ya Emang Beda

Rabu, 30 Maret 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sering Dibandingkan Dengan Fuji, Mayang: Ya Emang Beda

Mayang. (Instagram.com/mayang.soedrajat)

Ladiestory.id - Kabar mengenai renggangnya hubungan Mayang dengan adik sambungnya, Chika beredar akhir-akhir ini. Begitu juga dengan ibu sambungnya yaitu Puput yang telah menggugat cerai Doddy Sudrajat.

Meskipun Mayang sudah ditempa masalah tersebut, para netizen tetap tidak kehabisan cara untuk terus membandingkan Mayang dengan Fuji yang merupakan adik ipar Vanessa Angel.  

Mayang mengaku jika dirinya sudah terbiasa dibanding-bandingkan dengan Fuji di media sosial oleh para netizen, bahkan dalam segi fisik juga. Hal tersebut ia ungkapkan akun YouTube VDVC Seleb, Selasa 29 Maret 2022.

Mayang (Special)

“Sudah biasa dan jadi makanan sehari-hari. Lebih ke fisik sama penampilan aku sih,” ujar Mayang kepada acara Sambeel Ngobrol. 

Walaupun fisiknya kerap dibandingkan dengan Fuji, Mayang mengaku jika ia menanggapi dengan santai karena memang kenyataannya pun penampilan mereka berbeda. 

“Ya emang beda, masa mau aku sama-samain,” kata Mayang.

Tidak ingin ambil serius dengan hal tersebut, Mayang memilih untuk membiarkan para netizen karena berkomentar adalah hak semua orang. 

“Yaudah biarin aja itu kan hak mereka untuk berkomentar,” ungkap Mayang. 

Lalu ketika ia ditanyai mengenai hubungannya dengan Fuji entah sebelum maupun sesudah Vanessa Angel tiada, Mayang mengungkapkan jika mereka cukup berkomunikasi dengan baik lewat media sosial dan bahkan pernah bertemu secara langsung. Tapi belakangan ini mereka memang sudah tidak lagi berkomunikasi. 

“Sering dm-dman sama Fuji sebelum di Instagram. Cuma sekarang udah engga karena IG aku udah tiga kali kena hack, jadi yaudah ga dm-dman lagi,” papar Mayang.  

Di sisi lain, ketika Mayang dimintai pendapat mengenai Fuji, ia juga memujinya. Adik dari Vanessa Angel tersebut mengakui jika Fuji adalah sosok yang keren dan cantik di matanya. 

“Fuji cantik, cantik banget dia. Keren juga terus baik karena baik pada dasarnya memang sifat semua orang ga sih?” ungkap Mayang