Sering Digoda Pria Beristri, Hasyakyla eks JKT48: Gak Mau Nikah

Senin, 23 Oktober 2023 | 09:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sering Digoda Pria Beristri, Hasyakyla Eks Jkt48: Gak Mau Nikah

Hasyakyla. (Instagram/hasyakyla)

Ladiestory.id - Memiliki paras cantik bisa menjadi anugerah, juga bisa menjadi mala petaka bagi sebagian wanita. Salah satunya adalah Hasyakyla yang merupakan eks JKT48.

Dalam cuitan pada laman media sosial ‘X’ pribadinya, Hasyakyla menumpah ruahkan keresahannya sebagai wanita.

Ia mengaku bahwa dirinya trauma dan enggan menikah lantaran selalu digoda oleh pria yang telah memiliki istri.

Tidak hanya itu, pengalaman kelam dalam kisah cintanya juga ikut andil dalam rasa trauma untuk Hasyakyla sehingga enggan melangkah menuju hubungan yang serius.

"Fakta bahwa gue diselingkuhin + gue sering digenitin cowok beristri tuh bikin gua makin yakin gua udh gak mau nikah / commit selamanya. Bodo amat, gua takut gua trauma 😅" tulis Hasyakyla dalam unggahannya pada laman media sosial ‘X’.

Pernyataan yang dilontarkan oleh kakak dari Adhisty Zara itu pun berhasil menjadi sorotan netizen. Banyak dari netizen yang kurang setuju dan menyayangkan pendapat serta keputusan Hasyakyla.

"Sepertinya Kamu hanya salah lingkungan Ca 🥺" komentar netizen.

"Semoga lo ketemu sama jodoh yang tepat, yang terbaik deh buat lo, semangat🌻" sahut netizen.

"Sayangi dirimu, fokus ke diri sendiri aja dulu, naikin value diri, Godspeed Hasyakila 🤗" tambah netizen.

Hasyakyla. (Instagram/hasyakyla)

Pernyataan Hasyakyla rupanya juga mengundang nyinyiran seorang pengguna Twitter atau X. Menurut pengguna tersebut, Hasyakyla tak pernah terlihat seperti cewek yang punya banyak trauma terhadap pria dalam setiap kontennya di media sosial.

"Takut trauma, tp tiap update twitter/tiktod selalu berhubungan sama percintaan mulu. atau kalau ngga ya pembahasannya soal mas pacar, itumah nagih namanya bukan takut trauma," komentar nyinyir salah satu pengguna ‘X’.

Nyinyiran tersebut dibalas Hasyakyla dengan sumpah serapah. Diketahui kemudian, akun yang nyinyir itu merupakan haters dari mantan-mantan member JKT48.

"Disrespect abis wkwk semoga lo dan keturunan lo gak ngerasain yang gue rasain ya mas/mbak. Udah bener lo mandi sana, pasti lo wota yang bau keteknya bikin orang sekitar lo pengen mati ya," pungkas Hasyakyla