Sering Dikira Personel Vierratale, Kevin Julio Habis Kesabaran

Senin, 19 September 2022 | 16:30:00

Sering Dikira Personel Vierratale, Kevin Julio Habis Kesabaran

Kevin Julio (Instagram.com/kevinjulio1993)

Ladiestory.id - Habis kesabaran, Kevin Julio memprotes netizen yang sering mengira dirinya adalah Kevin Aprilio dari Vierratale. Pesinetron itu mengatakan keluhannya di akun TikTok pribadi @bulematraman.

Selama ini nyatanya, banyak orang yang tidak bisa membedakan antara Kevin Julio dan Kevin Aprilio. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Kevin Julio dengan menunjukkan DM Instagramnya. 

Kevin Julio (Tiktok.com/@bulematraman)

"Ketika kesabaranku telah habis cek," tulis Kevin Julio di video TikTok, Minggu (18/9/2022).

Dalam klip singkat yang diunggah Kevin Julio, tak sedikit yang melakukan kesalahan saat men-tag akun Kevin Julio dalam postingan berbau Vierratale. Padahal, keduanya memiliki nama belakang yang berbeda.

"Mohon maaf nih semuanya. Bagaimana ceritanya tiba-tiba gua ada di Vierra. Salah, salah. Kalau mau nge-tag orangnya pelan-pelan, dibaca dulu," kata Kevin Julio dalam videonya.

Seperti yang diketahui, Kevin Aprilio adalah seorang pianis dari grup band Vierratale. Ia dan grupnya sudah aktif bermusik sejak 2008. Vierratale sebelumnya memiliki nama Vierra, yang kemudian diubah pada tahun 2013.

Unggahan Kevin Julio mengundang tawa para netizen. Banyak dari mereka yang ikut tergelak dengan respon aktor 29 tahun itu. Hingga saat ini, video Kevin sudah dilihat lebih dari 1 juta viewers. 

"HAHAHA, kok lucu sih sekarang," kata @mxrsxlxf.

"Padahal inikan Kevin Sanjaya atlet badminton," canda @itsbellamiranda.

"Salah server mulu, gak kebayang kalo keju yg main piano," kata @Netij.

"Kevin Aprilionya juga lagi bingung 'ko yang mention gua diki'," komen @nananuaaa.

s