Ditenangkan Widi Vierratale saat Nangis di Atas Panggung, Virgoun Malah Kena Nyinyir Netizen

Sabtu, 6 Mei 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ditenangkan Widi Vierratale Saat Nangis Di Atas Panggung, Virgoun Malah Kena Nyinyir Netizen

Virgoun. (Special)

Ladiestory.id - Di tengah kisruh rumah tangganya yang meliputi perselingkuhan dan perceraian, Virgoun justru memilih manggung bersama band-nya Last Child.

Saat tampil di atas panggung, Virgoun menangis usai menyanyikan lagu ‘Duka’ dan ‘Serena’. Tangis Virgoun pecah karena diduga ia teringat rumah tangganya yang hampir kandas. Apalagi, Virgoun dan Inara Rusli telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan tersebut.

Namun tangis Virgoun di atas panggung rupanya tidak mampu menarik simpati netizen. Sebaliknya, netizen justru merasa geram dan menilai tangisan dari pelantun ‘Surat Cinta untuk Starla’ itu hanya sandiwara.

Pasalnya, saat memberi konfirmasi mengenai rumah tangganya, Virgoun sama sekali tak menyebut permintaan maaf untuk sang istri. Malah, dirinya seolah terlihat ingin sekali menyelamatkan kariernya, dengan mengatakan kalau lagu-lagu yang diciptakan untuk istri dan anaknya benar-benar dibuat dari perasaannya yang mendalam.

“Dia nangis bukan rumah tangganya rusak,dia nangis karna kesel ama bininya aib nya di bongkar buktinya dia minta maaf tapi gak minta maaf ma bini nya ,dan skrng dia malah yg gugat bininya wkwkwk,” tulis netizen.

“Lagi musim yg menyakiti merasa paling tersakiti yg korban berasa pelaku dan sebaliknya,, yg salah tiba2 minta maaf dan damai,, yg salah tiba2 nuntut lapor polisi, semakin hari semakin semakin pokoknya,” tambah netizen.

“Dia yg selingkuh, dia yg bkin pernyataan salah, dia yg nalak cerai eh dia yg playing victim. Dah lah g ngerti lg ma ni orang,” sambung netizen.

“Drama banget sih ya, yang disakiti istrinya,yg merasa tersakiti dirinya,” timpal netizen.

“Alah sensasi doang ga sesuai sama lagu lu bacttt,” sahut netizen.

“Nangis krn aib kebongkar bang? Ga capek playing victim?” imbuh netizen.

Di atas panggung, Virgoun pun terlihat ditenangkan oleh Widi Vierratale yang saat itu ikut tampil bersama dengan Last Child.

“Mendadak lagi nemenin Gonzo (Virgoun) di atas panggung. Kali ini karena dia yang sedang berlinang matanya,” tulis Widi Vierratale dalam keterangan unggahan story Instagram-nya yang dikutip pada Sabtu (6/5/2023).

Instagram Story Widi Vierratale. (Instagram/widikidiwdkdw)

Seperti yang diketahui, nama Widi Vierratale ikut terseret dalam permasalahan rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli usai namanya disebut oleh Tenri Anisa.

Dalam konferensi pers yang digelarnya, wanita yang dikenal sebagai Tenten Anisa memberikan klarifikasi terkait sebuah foto perempuan di dalam mobil bersama Virgoun yang disebut adalah dirinya.

Ia mengatakan bahwa perempuan yang bersama Virgoun di dalam mobil tersebut adalah bukan dirinya. Tenri Anisa mengatakan bahwa perempuan tersebut adalah Widi Vierratale.

“Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widi Viera maaf saya sebutkan, itu sudah dikonfirmasi itu bukan saya. Saya juga tidak pernah kost sama laki-laki, saya tidak pernah ke Kalimantan,” pungkas Tenten Anisa yang dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu (6/5/2023).