Sering Nangis, Inge Anugrah Alami Pecah Pembuluh Darah Mata

Senin, 7 Agustus 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sering Nangis, Inge Anugrah Alami Pecah Pembuluh Darah Mata

Inge Anugrah di Podcast MAIA ALELDUL TV. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Inge Anugrah mengaku sempat mengalami pecah pembuluh darah pada bagian matanya. Hal itu terjadi lantaran ia sering menangis kala menghadapi sidang perceraiannya dengan sang suami, Ari Wibowo.

Inge Anugrah mengaku bahwa saat itu, pengacara yang sudah disiapkan untuk menjadi kuasa hukum Ari Wibowo tiba-tiba saja mengundurkan diri secara mendadak.

"Awal mulanya aku menggunakan pengacara yang sudah disiapkan sama Ari Wibowo. Cuma pada di terakhir di tanggal 12 April waktu itu, pengacara aku tiba-tiba mencabut hak kuasa," ujar Inge Anugrah, melansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, pada Minggu (6/8/2023).

Inge Anugrah di Podcast MAIA ALELDUL TV. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

 

Tak hanya soal pengacara, saat itu Inge Anugrah juga merasa kecewa saat mengetahui isi gugatan yang dilayangkan oleh Ari Wibowo ternyata berbeda dengan hasil diskusi keduanya yang telah dilakukan sebelumnya.

“Dan di saat itu juga aku baru tahu bahwa, itu kan tanggal 12, tanggal 17nya aku udahdipanggil sama pengadilan. Disitu aku panik, dan disitu juga aku baru dikasih lihat fotocopy isi gugatan cerainya yang enggak sesuai dengan apa yang udah aku pengin, bahas sama pengacaranya yang megang Ari,” lanjut Inge Anugrah.

Merasa syok, ibu dua anak itu pun tak bisa lagi menahan emosinya. Ia pun hanya bisa menangisi hal tersebut dan menyebut bahwa hari itu menjadi titik terendah di dalam hidupnya.

"Jadi pas hari Jumat itu bisa dibilang aku di titik terendah aku, gelap, segelap-gelapnya nggak tahu harus gimana selain aku cuma bisa berdoa-berdoa terus sampai nangis-nangis. Itu ada sempat kayak mata aku berdarah gitu kayak pembuluh darahnya pecah gitu," ujar Inge Anugrah.

Lebih lanjut, Inge Anugrah pun merasa beruntung ada salah satu teman yang mengenalkannya dengan Petrus Bella Pattyona yang akhirnya menjadi kuasa hukumnya saat ini.

“Dan hari Satu tahu-tahu teman aku telepon. Terus aku cerita kan, dia langsung kaget juga. Lalu dia langsung saat itu juga dia telepon Romonya dia. Romonya dia ini ternyata seorang advokat juga yang suka ngebantuin orang-orang nggak mampu probono,” tuturnya.