Sesali Lakukan Operasi Rahim, Lucinta Luna: Gue Udah Sejauh Ini

Jumat, 14 Oktober 2022 | 09:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sesali Lakukan Operasi Rahim, Lucinta Luna: Gue Udah Sejauh Ini

Lucinta Luna. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Ladiestory.id -  Nama Lucinta Luna selalu menarik untuk diikuti bagi sebagian besar orang. Ia yang telah mengubah jati dirinya menjadi perempuan ternyata tak seindah yang selama ini diceritakan.

Ternyata, di balik apa yang dilakukannya, Lucinta Luna mengungkapkan fakta baru bahwa ia menyesali telah melakukan operasi rahim. Hal itu diungkapkannya dalam YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Dalam kesempatan tersebut, Denny Sumargo bertanya apakah dirinya menyesal telah melakukan operasi rahim tersebut. Dengan tegas Lucinta mengakuinya.

"Iya, gue nyesel banget," ungkapnya.

Lucinta Luna di podcast Denny Sumargo. (YouTube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo)

"Itu semua kan kembali lagi ke manusia ya, manusia kan gak ada puasnya. Mungkin gue salah satu manusia yang paling sangat-sangat serakah. Yang ngerasa kalau gue tuh istilahnya ‘ah udah lah gue berani begini, gue berani begini’ tapi gak tau penyesalan di akhirnya bakal kayak gimana," upaparnya.

Lebih lanjut, Lucinta Luna mengungkapkan bahwa langkah yang diambilnya sudah terlalu jauh. Namun, ia juga bingung harus melakukan apa lagi.

"Mundur gak bisa, maju pun juga gak tau mau sampe di titik apa gue bakal seperti itu," ungkapnya

Lucinta Luna di podcast Denny Sumargo. (YouTube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Denny Sumargo pun menanyakan padanya, apa yang dia inginkan jika dapat memutar waktu. Jawaban Lucinta pun mengagetkan, bahkan air matanya pun mengalir.

"Ya gue gak mau terlahir seperti ini Bang Den," ungkapnya seraya menangis.

Ia mengungkapkan bahwa hidupnya yang dulu terasa begitu berat dan pahit.

Lucinta Luna di podcast Denny Sumargo. (YouTube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo)

"Gue kalau inget masa lalu, masa lalu gue tuh pahit banget, perjuangan gue," ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa dulu kehilangan sosok ayah dan melihat perjuangan sang ibunda. Ia juga tinggal di gang sempit bersama keluarga besarnya.

"Gue tulang punggung keluarga waktu mama gue masih ada. Bokap gue udah meninggal waktu gue SD. Gue tinggal di gang kecil yang di mana gue tuh keluarga besar, tapi gue gang kecil, gang sempit kayak gitu, terus emak gue tuh bener-bener ngebesarin anaknya sampe gede," tutur Lucinta pada Denny Sumargo seraya mengenang masa lalunya.