Setahun Lebih Tanpa Kabar, Jimin Eks AOA Bagikan Lagu Baru di Instagram

Minggu, 9 Januari 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Setahun Lebih Tanpa Kabar, Jimin Eks Aoa Bagikan Lagu Baru Di Instagram

Jimin eks AOA. (Special)

Ladiestory.id - Jimin eks AOA dikabarkan kembali ke media sosial setelah lebih dari satu setengah tahun menghilang, Jumat (8/1/2022). Ia mengunggah video di akun Instagram pribadinya, @jiminbaby_18, sebagai hadiah pada fans-nya.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Jimin mengunggah video di laman Instagram pada 8 Januari 2022. Ia membagikan lagu baru bertajuk Suddenly. Unggahan ini pun jadi yang pertama setelah kepergiannya dari AOA.

Dalam unggahan itu, Jimin memberikan caption sederhana.

Unggahan baru Jimin eks AOA. (instagram.com/jiminbaby_18)

Surprise gift for my dearest. out now. link in bio. #happyjiminday. (hadiah kejutan untuk orang terkasih. Sudah keluar. Tautan ada di bio),” tulis Jimin beserta tagar happijiminday.

Sebelumnya, Jimin memutuskan hengkang dari AOA pada Juli 2020 lalu. Ia pun menghentikan aktivitasnya setelah isu bullying dengan mantan rekan segrupnya, Kwon Mina. Setelah itu, muncul berbagai spekulasi setelah percakapan antara dua mantan member AOA tersebut terkuak pada September 2021.

Setelah mengunggah permohonan maaf melalui Instagram pada 4 Juli 2020, Jimin tidak lagi terlihat di industri hiburan. Ia pun tak lagi aktif di media sosial selama satu setengah tahun. 

Tak ayal, unggahan ini pun menuai beragam komentar netizen yang mengaku merindukan sosok Jimin.

We love u😍😍 (Kami mencintaimu),” tulis akun @bluemelody689.

“I miss you!!!!! (Aku merindukanmu),” akun @seolhyunlism memberikan komentar senada.