Setelah 5 Tahun Menikah, Jason Momoa dan Lisa Bonet Putuskan Berpisah

Kamis, 13 Januari 2022 | 12:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Setelah 5 Tahun Menikah, Jason Momoa Dan Lisa Bonet Putuskan Berpisah

Jasoa Mamoa dan Lisa Bonet. (Instagram.com/entertainmenttonight)

Ladiestory.id -  Aktor Aquaman, Jason Mamoa dan aktris The Cosby Snow, Lisa Bonet dikabarkan berpisah. Pernikahan yang sudah jalan selama hampir 5 tahun harus kandas di tengah jalan. Kabar ini dibagikan langsung oleh keduanya melalui akun instagram Jason Momoa,  Kamis (13/1/2022).

"Kita telah merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi ini… Sebuah revolusi sedang berlangsung, dan keluarga kami tidak terkecuali. Merasakan dan tumbuh dari pergeseran selisih yang terjadi. (Karenanya) Kami membagikan berita (tentang) keluarga kami. Bahwa kami berpisah (bercerai)," tulis Jason Mamoa.

"Kami membagikan ini bukan karena kami pikir itu layak diberitakan. Tetapi agar saat kami menjalani hidup kami, kami dapat melakukannya dengan bermartabat dan jujur. Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang dengan cara yang ingin diketahui dan dijalani. Kami saling membebaskan untuk menjadi seperti yang kami pelajari." lanjut Jason Mamoa dalam pernyataan di Instagram.

Unggahan Jason Momoa terkait rumah tangganya. (Instagram.com/prideofgypsies)

Sebagai informasi, Jason Mamoa dan Lisa Bonet pertama kali berkencan pada 2005 dan memutuskan untuk menikah pada 2007. Dari pernikahannya selama hampir 5 tahun, mereka memiliki dua orang anak. Anak pertama bernama Lola (14) berjenis kelamin perempuan dan anak kedua bernama Nakoa-Wolf (13) berjenis kelamin laki-laki.

Dalam unggahan Jason, ia mengatakan bahwa tetap mengajarkan anak dengan apa yang terjadi.

"Pengabdian kami tak tergoyahkan untuk kehidupan anak-anak kami. Mengajarkan anak kita apa yang mungkin terjadi. Dalam doa, semoga cinta Menang J&L." ungkap Jason Momoa.

Sebelum menikah dengan Jason, Lisa Bonet pernah menikah dengan Lenny Kravitz. Namun, pernikahannya harus kandas. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Zoe Kravitz.