Setelah Menikah, Taylor Dome dan Taylor Lautner Akan Miliki Nama yang Sama

Senin, 22 Agustus 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Setelah Menikah, Taylor Dome Dan Taylor Lautner Akan Miliki Nama Yang Sama

Taylor Lautner dan Taylor Dome. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan Taylor Dome dan Taylor Lautner diketahui telah bertunangan. Kabarnya pernikahan keduanya pun akan segera digelar tidak lama lagi. Di tengah kebahagian keduanya, rencana perubahan nama pun telah terdengar dari Dome. Nantinya ia akan mengambil nama belakang sang kekasih. 

Hal ini tentunya terdengar unik, lantaran keduanya memang memiliki nama depan yang sama, yakni Taylor. Perubahan nama belakang, nantinya otomatis akan membuat keduanya memiliki nama yang sama, yaitu Taylor Lautner.

Taylor Lautner dan Taylor Dome. (Special)

Keunikan nama keduanya, bahkan sempat dibahas dalam sebuah interview dalam acara "The Kelly Clarkson Show". Tahu bahwa akan sangat membingungkan, ternyata pasangan ini telah lebih dulu mendiskusikan masalah tersebut, sebelum akan banyak pertanyaan yang diberikan kepada mereka.

"Aku bertanya, 'apa kamu suka dengan nama belakang ini? karena kita sudah memiliki nama depan yang sama. Jadi ini akan menjadi ekstra membingungkan'," ujar Lautner. 

Menjawab kebingungan tersebut, keduanya justru memaknai hal tersebut sebagai penyatuan yang sempurna. Di mana setelah memiliki nama sama, baik Taylor Dome mau pun Taylor Lautner akan menjadi satu orang yang sama.

"Kami benar-benar akan menjadi orang yang sama, kami akan menganggapnya hal yang super simpel atau super membingungkan," lanjutnya.

Kerap membingungkan, menurutnya kebanyakan orang kerap menyebutnya “Tay Lelaki” dan “Tay Perempuan”.

Taylor Lautner dan Taylor Dome. (Special)

Sementara itu, mengenai hubungan keduanya, pasangan Taylor diketahui telah melangsungkan lamaran pada November 2021. Aktor pemeran film “Twilight” tersebut berlutut di hadapan kekasihnya setelah menjalin hubungan asmara sejak 2018 lalu.