Sah! Taylor Lautner dan Taylor Dome Resmi Menikah

Senin, 14 November 2022 | 11:00:00

Sah! Taylor Lautner Dan Taylor Dome Resmi Menikah

Taylor Lautner dan Taylor Dome Menikah (The Daily Mail)

Ladiestory.id - Taylor Lautner dan Taylor Dome telah sah menjadi pasangan suami istri usai menikah pada Jumat (11/11/2022) di Epoch Estate Wines, California, Amerika Serikat. Mereka mengucapkan janji setia tepat sebelum matahari terbenam.

Melansir The Daily Mail, pernikahan sejoli ini digelar secara tertutup. Taylor Lautner dan Taylor Dome hanya mengundang keluarga terdekat dan sekitar 100 teman. Dalam sebuah foto yang beredar, mereka tampak berciuman setelah mengikrarkan janji suci.

Taylor Lautner dan Taylor Dome Menikah (The Daily Mail)

Pada upacara tersebut, Taylor Dome mengenakan gaun putih yang dihiasi dengan lapisan renda. Ia juga mengenakan kerudung pernikahan yang dijepitkan ke rambutnya. Sementara sang suami, Taylor Lautner gagah dalam setelan tuksedo hitam ketika mengantar pujaan hatinya di sekitar venue

Pasangan ini awalnya diperkenalkan pada 2018 dan mereka mulai berkencan pada tahun yang sama. Dalam wawancaranya dengan People, Taylor Lautner mengaku bahwa ia pertama kali bertemu Taylor Dome saat dirinya sedang hiatus dari akting.

"Saya ingin mengambil langkah mundur dan menikmati hidup dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman saya," katanya pada Januari kemarin. 

"Adikku Makena benar-benar memperkenalkan kami. Dia meneleponku dan berkata, 'Bung, aku menemukan calon istrimu. Kamu harus bertemu gadis ini.' Dan sisanya adalah sejarah," ungkapnya.

Taylor Lautner dan Taylor Dome. (Spesial)

Aktor pemeran "Twilight" itu akhirnya melamar sang kekasih pada 2021 setelah tiga tahun berpacaran. Momen lamaran itu diunggah Taylor Lautner dalam Instagramnya. Terlihat, laki-laki 29 tahun ini berlutut di depan Tay Dome dengan kotak cincin berada di tangannya.

Acara lamaran digelar di sebuah tempat yang romantis. Tampak ruangan dihiasi dengan ratusan mawar merah. Lilin-lilin tinggi berjajar di lantai untuk menerangi ruangan saat lampu dimatikan. Selain itu, ada juga satu lampu neon merah bertuliskan Lautner.

s