Setelah Miliki Bisnis Makeup, Ussy Sulistiawaty Lebarkan Sayap ke Brand Skincare

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Setelah Miliki Bisnis Makeup, Ussy Sulistiawaty Lebarkan Sayap Ke Brand Skincare

Launching Dissy Bling. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa selebriti tanah air diketahui mulai melebarkan sayapnya di dunia bisnis semenjak pandemi Covid-19 melanda negeri pada 2020 lalu, salah satunya yaitu pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Sebenarnya, mereka sudah memiliki bisnis kecantikan semenjak 2014. Keduanya diketahui merilis produk makeup yang menjadi highlight dari bisnis yang dibangun.  

Kemudian, Ussy melihat peluang untuk mengeluarkan produk skincare yang dapat digunakan ketika di rumah dengan melihat kondisi pandemi yang di mana banyak orang tidak bisa bebas berpergian. Hal ini disebabkan karena penggunaan makeup semakin berkurang dengan adanya pembatasan aktivitas di luar ruangan.

Ussy Sulistiawaty. (Instagram.com/ussypratama)

"Karena selama pandemi kita banyak aktivitas di rumah, nggak ke mana-mana, jadi gak makeup. Tapi kita tetap harus merawat muka, nah dari sana saya terbersit untuk fokus di skincare," ujar Ussy Sulistiawaty pada acara launching Dissy Bling yang merupakan nama brand skincare miliknya di Jakarta pada Rabu (1/2/2023). 

Keuntungan bukanlah sesuatu yang Ussy kejar ketika ia membangun perusahaan tersebut. Namun, istri Andhika Pratama itu berharap jika hal tersebut dapat memberikan kontribusi kecantikan untuk perempuan Indonesia.

"Kita ingin wajah wanita Indonesia itu kinclong, bukannya menjadi putih tapi wajah menjadi lebih cerah secara natural," kata Ussy. 

Skincare yang memiliki nama Dissy Bling ini merupakan produk yang aman dipakai untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Tidak hanya itu, produk ini pun juga bisa digunakan untuk anak remaja di atas usia 12 tahun. Skincare ini dianggap sangat aman karena mengandung ekstrak ginseng. 

Launching Dissy Bling. (Special)

Pada awal perilisannya, Ussy mengeluarkan 5 produk skincare yang berupa Face Wash, Miracle Water, Luminous Serum, Day Cream, dan Night Cream.