SEVENTEEN Akan Rilis Album Bertajuk "Face The Sun" pada Mei 2022

Sabtu, 23 April 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Seventeen Akan Rilis Album Bertajuk "Face The Sun" Pada Mei 2022

SEVENTEEN. (Soompi)

Ladiestory.id - Grup band K-Pop SEVENTEEN akan merilis album ke-4 yang bertajuk Face The Sun pada 27 Mei 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment melalui akun Twitter @pledis_17.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis album, SEVENTEEN juga mengunggah foto teaser yang menunjukkan konsep dari "Face The Sun". Foto tersebut tampak menunjukkan berbagai objek, seperti tangga, tali, matahari, peta, dan batu-batu yang misterius.

Poster Album Ke-4 SEVENTEEN. (Twitter.com/pledis_17)

Album "Face The Sun" sudah bisa dipesan mulai 22 April 2022 melalui berbagai situs penjualan musik online, seperti Weserve Shop, Aladdin, Yes 24, Interpark, Shinnara, dan Hot Tracks. Album ini memiliki lima versi, yaitu Control, Shadow, Ray, Path, dan Pioneer dengan isi yang beragam dari anggota SEVENTEEN.

Sebelumnya, SEVENTEEN telah merilis single "Darl+ing" yang merupakan lagu pertama mereka dengan lirik bahasa Inggris pada 15 April 2022. Single ini sukses menempati 10 besar tangga lagu iTunes Top Songs di 46 negara di seluruh dunia. Tak hanya itu, "Darl+ing" juga menduduki puncak tangga lagu di 34 negara.

SEVENTEEN debut di bawah naungan Pledis Entertainment pada 2015. Mereka debut bersama 13 member yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Usai debutnya, SEVENTEEN mendapatkan respons yang luar biasa dari publik. Lagu-lagu mereka selalui viral di kalangan pendengar musik.

Hal ini yang membuat comeback SEVENTEEN dinantikan oleh para penggemar. Bahkan, album "Face The Sun" ini diprediksi akan mendapatkan respons yang tak kalah luar biasa dari lagu berbahasa Inggris pertama SEVENTEEN.

s