Seventeen Gelar Tur Dunia, Indonesia Jadi Negara Pembuka di Asia

Rabu, 15 Juni 2022 | 14:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Seventeen Gelar Tur Dunia, Indonesia Jadi Negara Pembuka Di Asia

Seventeen. (Special)

Ladiestory.id - Boyband asal Korea Selatan Seventeen siap menggelar tur dunia bertajuk "Be The Sun". Dalam poster yang diunggah oleh Pledis Entertainment, Indonesia masuk dalam list dan negara di Asia pertama yang akan mereka datangi.

Pelantun “Rock with you” ini akan menggelar konser di Indonesia selama dua hari, yakni pada 24 dan 25 September 2022. Konser ini dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang, Banten.

Seventeen Akan Konser di Indonsesia. (Twitter.com/pledis_17)

Kabar bahagia bagi para CARAT (sebutan penggemar Seventeen) ini telah dikonfirmasi oleh pihak promotor, Mecimapro. Pihaknya telah mengumumkan konser Seventeen di Jakarta melalui unggahan Instagram.

Seventeen Akan Konser di Indonsesia. (Instagram.com/mecimapro)

“[ANNOUNCEMENT] SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA, Saturday & Sunday, September 24 & 25 2022 at Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6. Ticketing details will be announced soon. CARATs, stay tuned!” tulis Mecimapro pada akun Instagram Rabu (15/6/2022).

Melihat kabar tersebut, penggemar Seventeen langsung membanjiri linimasa Twitter. Mereka mengaku senang sekaligus kaget sebab konser Seventeen dilaksanakan selama dua hari.

“Seventeen bener2 ya tiba2 lgsung 2 hari aja konser di indo,” tulis @jiminieshan.

“Ak di sini karena kaget seventeen mau konser di jakarta, mana BENTAR LG SGJAGSHSHSHS ALLAHUAKBAR,” tulis @wonyusvt.

“Jadi inget dulu baru ngstan seventeen 2 bulan dah nonton konser aja,emang rezeki mereka dan rezeki guanya juga,usaha cekokan temen gua ga sia sia,” tulis @bitterieme.

“SEVENTEEN KONSER KE JAKARTA?????!!!!” tulis @svtvie_.

Sementara itu, Seventeen menambah rangkaian konser Idol Korea yang akan digelar tahun ini di Indonesia. Diketahui, The Boyz, (G)I-DLE, BI, Epik High, dan Jessi terlebih dahulu mengonfirmasi akan konser di Indonesia pada tahun ini.