1. Entertainment
  2. Seventeen Gelar Konser Lagi di Jakarta, Simak Seatplan dan Harga Tiketnya
Entertainment

Seventeen Gelar Konser Lagi di Jakarta, Simak Seatplan dan Harga Tiketnya

Seventeen Gelar Konser Lagi di Jakarta, Simak Seatplan dan Harga Tiketnya

SEVENTEEN (special)

Ladiestory.id - Seventeen bakal kembali menyapa penggemar mereka di Jakarta pada akhir tahun dalam sebuah konser tambahan. Boyband asal Korea Selatan ini mengajak fan mereka, Carat, untuk bertemu di Stadion Madya Gelora Bung Karno yang menjadi lokasi konser. 

Bertajuk "SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA (Additional Show)", konser ini akan digelar pada 28 Desember 2022 mendatang. Sebelumnya, mereka telah menggelar konser selama dua hari di Jakarta pada 24 dan 25 September 2022 lalu. 

SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] – JAKARTA. (mecimapro)

Kini, Seventeen akan menghibur para Carat dalam konser yang berskala lebih besar. Ketiga belas member tak sabar untuk bertatap muka dengan penggemar mereka yang belum sempat bertemu di konser sebelumnya.

"Carat! Kami akan kembali ke Jakarta lagi di akhir tahun 2022 ini," kata Hoshi dalam video sapaan yang diunggah Mecima Pro beberapa waktu lalu. 

"Ayo kita bertemu pada tanggal 28 Desember di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Jangan lupa untuk ajak teman Caratmu untuk nonton juga yah," ujar Woozi.

SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] – JAKARTA. (mecimapro)

Menimpali Woozi, DK menjelaskan bahwa venue konser Seventeen kali ini lebih besar dari sebelumnya. Dia pun berharap bisa berjumpa dengan banyak Carat yang belum sempat bertemu.

"Kami mengadakan konser di tempat yang lebih besar ini untuk bertemu lebih banyak Carat. Carat yang di konser sebelumnya belum bisa hadir dan yang sudah pernah hadir, kalian akan datang kan?" kata DK.

SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] – JAKARTA. (mecimapro)

Mengutip akun Instagram @mecimapro, BE THE SUN (Additional Show) memiliki 8 kategori seatplan dengan harga yang variatif. 

1. Blue soundcheck: Rp3.600.000
2. Blue: Rp3.000.000
3. Pink: Rp2.500.000
4. Yellow: Rp1.900.000
5. Green: Rp1.500.000
6. Purple: Rp1.100.000
7. Tribune A1 dan B1: Rp2.800.000
8. Tribune A2 dan B2: Rp2.000.000

Jika penonton ingin melihat Seventeen saat melakukan soundcheck sebelum konser, mereka dapat membeli tiket kategori Blue soundcheck.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel