Segera Comeback, Seventeen Siap Rilis Album Repackage

Senin, 27 Juni 2022 | 16:45:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Segera Comeback, Seventeen Siap Rilis Album Repackage

Seventeen. (Special)

Ladiestory.id - Boyband Korea Selatan, Seventeen, siap comeback membawakan album repackage bertajuk "Come Into Our World : SECTOR 17". Tanggal perilisan dari album baru tersebut diumumkan oleh akun media sosial resmi Seventeen.

Setelah merilis album "Face the Sun" pada 27 Mei 2022, kini Seventeen kembali mengejutkan penggemar dengan pengumuman peluncuran album barunya lagi. Album yang diberi tajuk "Come Into Our World : SECTOR 17" itu dijadwalkan akan dirilis pada 18 Juli 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Twitter Seventeen, @pledis_17. Seventeen mengunggah sebuah foto thumbnail disertakan dengan tautan YouTube yang berisi teaser album tersebut.

Seventeen comeback. (twitter.com/pledis_17)

Video teaser dengan durasi 22 detik itu menampilkan mobil kuning yang melaju. Kemudian, menampakkan seluruh anggota Seventeen yang berdiri berjajar melihat ke arah kamera.

Album ini adalah bentuk repackage dari album terakhir mereka, "Face The Sun". Album tersebut merupakan album keempat yang dirilis oleh Seventeen.

Album "Face The Sun" sebelumnya sudah meraih kesuksesan. Dengan album tersebut, Seventeen berhasil memasuki 10 besar Billboard 200. Mereka menempati posisi ke-7.

"Face The Sun" hadir dengan total 9 lagu. Title track berjudul "HOT", sedangkan lagu lainnya adalah "Darl+ing", "DON QUIXOTE", "March", "Domino", "Shadow", "Bout You", "If You Leave Me", dan "Ash".

Grup beranggotakan 13 orang itu saat ini sedang disibukkan dengan konser turnya yang baru saja dibuka pada Sabtu (25/6/2022) di Korea Selatan. Mereka sudah menjadwalkan negara lain di dunia untuk menggelar turnya ini, termasuk Indonesia.

Konser tersebut bertajuk "Be The Sun". Jadwal negara yang akan disambangi tur konser tersebut sudah diumumkan sebelumnya melalui Twitter resmi Pledis Entertainment.

s