Sewa Satu Lantai Rumah Sakit Demi Kenyamanan, Celine Evangelista Dikecam Netizen

Rabu, 3 Mei 2023 | 08:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sewa Satu Lantai Rumah Sakit Demi Kenyamanan, Celine Evangelista Dikecam Netizen

Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Ladiestory.id - Celine Evangelista menjadi sorotan publik usai dirinya menyewa satu lantai rumah sakit saat opname. Seperti diketahui, baru-baru ini Celine dikabarkan jatuh sakit, Ia lantas menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski tak membeberkan apa penyakitnya, mantan istri Steven William disebut harus beristirahat dalam jangka waktu tertentu.

Kendati demikian, memikirkan keamanan serta kenyamanan dirinya, Ia pun memutuskan untuk menyewa satu lantai rumah sakit.

Kabar tersebut diketahui usai Celine Evangelista me-repost unggahan story Instagram temannya ke Instagram pribadinya.

“Sakit cuma 1 pasien @celineevangelista, tapi satu lantai RS clear area, semua kamar disewa demi keamanan dan kenyamanan bedrest ya ibu negara kita,” tulis salah seorang sahabat Celine di Instagram.

Aksi Celine Evangelista yang menyewa satu lantai rumah sakit demi kenyamanan pun mendapatkan reaksi yang beragam dari netizen.

Unggahan Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Salah satu netizen memberikan komentar dengan mempertanyakan separah apakah penyakit yang diidap Celine ini sehingga harus menyewa satu lantai rumah sakit demi kenyamanannya.

“Celine Evangelista artis papan atas Indonesia, separah apasih sakitmu, sehingga kamu harus menyewa satu lantai rumah sakit untuk dirimu sendiri,” tanya netizen.

“Walaupun kamu punya uang, punya koneksi, dan rumah sakit mengizinkan, apa ya itu etis, di mana rasa kepekaan sosialmu, bagaimana jika lantai itu dibutuhkan oleh orang lain yang butuh pengobatan juga,” tambah netizen yang diketahui bernama Lutfi.

Lutfi juga menanyakan, seberapa penting kah seorang Celine Evangelista sehingga harus menyewa satu lantai rumah sakit demi keamanan dan kenyamanan.

“Sepenting apa sih dirimu sampai tega melakukan tindakan apa sih dirimu, mending uangmu di berikan ke orang susah, insyaAllah lebih berkah hartamu, wahai artis yang kaya raya, jangan lakukan hal seperti itu,” jelasnya.

“Mohon maaf itu arogan menurut saya, semoga langkah Celine ini tidak ditiru oleh artis lain. Saya sebagai rakyat biasa dan pengamat perilaku selebritis saya kecewa dengan rumah sakit yang membolehkan,” tegasnya.

Sontak saja permasalahan ini menuai respon pro dan kontra dari netizen lainnya. Beberapa setuju dengan kritik yang dilontarkan oleh Lutfi, namun beberapa lainnya membela Celine Evangelista.

“Dah kayak presiden aja yang sakit,” tulis netizen.

“Lebay amat yg sakit 1 org disewa 1 lantai, gk skalian 1 gedung aja,” tambah netizen.

“Mentang-mentang banyak duit gak mikir yang lainnya,” sambung netizen.

“Ya kalo dia bayar dan tidak mengganggu kelangsungan perawatan pasien lain, so what?” timpal netizen.

“Kritik boleh…tapi kok ngantur2 orang uangnya harus dia apakan,” sahut netizen.

“Ya gapapalah nyewa satu lantai toh uang uang dia ribet amat pak,” tutup netizen.