Shah Rukh Khan Jalani Umrah Usai Syuting Film Barunya di Arab

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:24:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Shah Rukh Khan Jalani Umrah Usai Syuting Film Barunya Di Arab

Shah Rukh Khan. (Spesial)

Ladiestory.id - Artis ternama Bollywood, Shah Rukh Khan diketahui sedang menjalankan ibadah umrah setelah selesai syuting film terbarunya yang berjudul “Dunki”. Diketahui, pelaksanaan syuting film tersebut pun dilakukan di sejumlah negara di Timur Tengah, seperti di Uni Emirat Arab.

Setelah selesai melakukan syuting filmnya tersebut, Shah Rukh Khan ternyata tak langsung kembali ke negara asalnya, India. Ia bersama bodyguard-nya terlebih dahulu melaksanakan ibadah umrah ketika masih berada di Arab Saudi. 

Shah Rukh Khan Jalani Umrah. (Spesial)

Momen umrah dari pria berusia 57 tahun tersebut terekam kamera salah satu jamaah. Dalam video yang beredar, terlihat Shah Rukh Khan tengah memakai pakaian ihram berada di Masjidil Haram, Makkah.

Terlihat disekitar Shah Rukh Khan terdapat beberapa orang berbadan tegap yang diyakini adalah bodyguard-nya. Sang aktor Bollywood terlihat mengenakan masker dan berbaur dengan jamaah umrah lainnya.

Shah Rukh Khan Jalani Umrah. (Spesial)

 

“Raja #ShahRukhKhan melakukan Umrh di Makkah,” tulis salah satu fanbase Shah Rukh Khan di Twitter, @teamsrkfc. 

Shah Rukh Khan Jalani Umrah. (Spesial)

“Raja Khan di Makkah, Masjid Al-Haram melakukan Umrah, Mashallah,” ujar @iam_arfatSRKian. 

Shah Rukh Khan Jalani Umrah. (Spesial)

 “Raja Bollywood Shah Rukh Khan melakukan Umrah,” tutur @Naimallmtiaz. 

Shah Rukh Khan Jalani Umrah. (Spesial)

Sementara itu, Shah Rukh Khan terakhir kali berakting dalam film "Zero" pada 2018 lalu. Setelah empat tahun vakum akting, aktor yang dijuluki King of Bollywood tersebut akan comeback dengan film berjudul “Pathaan”. Film garapan Siddharth Anand ini dijadwalkan akan dirilis pada 25 Januari 2023 mendatang.