Sheila Dara Ulang Tahun, Vidi Aldiano Sampaikan Pesan dan Harapan yang Bikin Mleyot

Senin, 25 September 2023 | 11:57:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sheila Dara Ulang Tahun, Vidi Aldiano Sampaikan Pesan Dan Harapan Yang Bikin Mleyot

Sheila Dara dan Vidi Aldiano. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Sheila Dara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun pada Minggu, 24 September 2023 kemarin.

Ucapan dan doa-doa baik pun didapatkan oleh aktris sekaligus penyanyi tersebut, salah satunya adalah dari sang suami, Vidi Aldiano.

Doa untuk Sheila Dara disampaikan Vidi Aldiano melalui akun Instagram pribadi miliknya. Kata Vidi, sang istri selalu hadir di setiap momen hidupnya dengan cara yang unik.

To the one that I adore (untuk orang yang aku kagumi), yang selalu hadir dan sayang dengan caranya yang suka unik. Happy birthday, Ai,” tulis Vidi Aldiano dalam keterangan unggahan Instagram-nya, yang diilansir pada Senin (25/9/2023).

Vidi berharap Sheila Dara bisa lebih intens dalam berkomunikasi dengannya ke depan.

Pelantun lagu Nuansa Bening itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sheila Dara. Vidi menilai sang istri merupakan wanita yang sabar dalam menghadapinya. Vidi pun ingin terus menjalani hidup dengaj Sheila Dara.

“Semoga kamu lebih bisa sering ngabarin dan nyariin aku ya di tahun baru ini. Terima kasih untuk kesabaran kamu menghadapi semua dinamika kehidupanku. Dan aku selalu berharap semoga kamu mau terus bertahan sama aku, bersama semua kekuranganku yang banyak,” ucap Vidi Aldiano.

Bukan hanya itu, Vidi juga merasa jadi pria yang beruntung karena bisa menjadi suami dari Sheila Dara.

Just know that I am very lucky to have you in my life (Ketahuilah bahwa aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku),” ucap Vidi Aldiano.

“Lu sih sibuk shooting dari pagi susah banget dihubungin jadinya nulis caption nya agak panjang deh ini,” sambung Vidi.

“Awas ye lu balesnya cuma “ngeeeng”. Muah love u. @sheiladaisha,” tutup Vidi.

Unggahan Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)

Kompilasi video kebersamaan Vidi Aldiano dan Sheila Dara serta ucapan dan harapan manis dari Vidi pun langsung membuat penggemar dan netizen memenuhi kolomm komentar karena ikut merasa terbawa perasaan.

"Emang boleh segemes ini? Ya boleh lah," komentar netizen.

"Ka Vid dulu naklukin hati nya dara pasti susah ya keknya wkwk, mang bole sedingin itu, tp kalian gemaayy," sambung netizen.

"Sayang bgt sama couple ini. Bahagia terus ya kalian. Pibesdey ibu negaranya Vidi," tambah netizen.

"Disaat sheila di judge netizen gapernah ada buat vidi dan seneng2 liburan padahal latepost, lalu vidi kasih tau dunia kalo sheila selalu ada. Semacam hey ini lho my best friend and my deepest love. 🥹🫶 sehat2 selalu kalian, bahagia ada di dalam hati kalian, we are happy as long as both of you happy. 💞 @sheiladaisha," tutup netizen.