Shenina Cinnamon Beri Tanggapan kepada Netizen yang Kritik Penampilannya

Senin, 19 September 2022 | 23:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Shenina Cinnamon Beri Tanggapan Kepada Netizen Yang Kritik Penampilannya

Shenina Cinnamon. (Instagram.com/shenacinnamon)

Ladiestory.id - Salah satu aktris muda, Shenina Cinnamon baru saja mendapatkan kritik soal penampilannya dari salah satu netizen. Kritikan itu dilontarkan melalui InstaStory akun netizen tersebut, yang kemudian me-mention akun Instagram Shenina.

Akun dengan nama pengguna @admrr_ur itu terlihat mengkritik penampilan Shenina yang jarang mengenakan riasan wajah. Akun itu juga melibatkan nama kekasih dari Shenina, yaitu Angga Yunanda. Ia mengatakan jika setidaknya Shenina memoleskan sedikit riasan bibir ketika bertemu dengan Angga agar terlihat lebih fresh.

Shenina Cinnamon. (Instagram.com/shenacinnamon)

"Sekedar mau kasih sarah ya shen, karena banyak yg ngomong jg.. klo shena jalan sama angga suka gak pernah make up/polos banget, bibirnya aja kering pucet, kenapa ga pake lipgloss/apalah biar gak keliatan pucetnya," tulis akun tersebut mengutip dari InstaStory @shenacinnamon, Senin (19/9/2022). 

Tidak hanya itu, ia juga memerintahkan Shenina agar merias wajahnya dengan tujuan untuk menunjukkan pesonanya kepada orang banyak. 

"Dan make up-an shen dikit aja klo emg ga betah pake make up.. Tunjukin cantiknya kamu ke semua orang, Makasih klo mau baca saran nya," imbuhnya.

Kekasih dari Angga Yunanda ini pun tanpa disangka-sangka memberikan tanggapan atas kritik yang dilayangkan kepadanya. Melalui unggahan InstaStory pada Senin (19/9/2022), ia mengaku tindakannya untuk merespons hal seperti ini merupakan sesuatu yang jarang dilakukan. 

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda. (Instagram.com/shenacinnamon)

"Knp sih suka bgt ngurusin hidup acuuuu, pake fake acc pula. HEHHEHEHE pasti kaget, karena aku jarang nyautin yg beginian. Gapapa sekali2 gak siiii," tulis Shenina. 

Dalam unggahan InstaStory selanjutnya, ia menegaskan jika yang sedang ia tanggapi bukanlah saat-saat pertemuan dirinya dengan sang kekasih melainkan permasalahan riasan wajah. 

Shenina Cinnamon. (Instagram.com/shenacinnamon)

"Ini bukan masalah aku ketemu sama angga atau siapapun ya HAHHAHAH ini soal make up nya. TENGZ," ujarnya. 

Aktris pendatang baru itu juga meminta kepada para netizen untuk menantikan penampilannya mengenakan riasan wajah. Tak lupa Shenina menambahkan catatan jika ia memang jarang merias wajah di kesehariannya, kecuali pada acara-acara tertentu.

Shenina Cinnamon. (instagram.com/shenacinnamon)

"Udah gt aja trimz, pokoknya tunggu aku pake make up di acara2 tertentu yaaa. Kalo sehari2 sih…..jangan berharap banyak WKWKKWKWKWKW. Paling sesekali ajjaaahhh," ungkapnya.