Siap Comeback, Aktor Woo Do Hwan Selesai Wajib Militer

Rabu, 5 Januari 2022 | 23:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap Comeback, Aktor Woo Do Hwan Selesai Wajib Militer

Aktor Woo Do Hwan. (Instagram.com/wdohwan)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Tepat hari ini, aktor Woo Do Hwan dikabarkan resmi menyelesaikan wajib militernya dan siap kembali menyapa para penggemar, Rabu (5/1/2022). Woo Do Hwan diketahui menjalani wajib militer atau wamilnya sejak 2020. 

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi KEYEAST yang menyatakan bahwa aktornya, Woo Do Hwan, tidak akan kembali ke kamp dan telah menyelesaikan semua tugas wamil.

Aktor Woo Do Hwan. (Instagram.com/wdohwan)

Sebelum dinyatakan resmi menyelesaikan wamilnya, pemeran Jo Eun Seob dalam drama 'The King: Eternal Monarch' ini diketahui telah mengambil cuti terakhirnya pada 31 Oktober 2021. Mengikuti pedoman Kementerian Pertahanan, setelah cuti terakhir dirinya tidak lagi kembali ke unit untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Aktor Woo Do Hwan dikabarkan akan memulai comeback-nya setelah wamil dengan memulai serial 'Hunting Dogs' yang dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua 2022.

Serial yang dimainkan Woo Do Hwan ini diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang tiga pria yang berusaha keluar dari hutan. Tak sendiri, dalam drama ini ia akan bermain bersama Kim Sae Ron, Lee Sang Yi, Heo Joon Ho, dan aktor lainnya.