Siap Comeback Mei 2022, iKON Rilis Poster Album Terbaru

Sabtu, 16 April 2022 | 11:35:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Siap Comeback Mei 2022, Ikon Rilis Poster Album Terbaru

iKON. (Instagram.com/withikonic)

Ladiestory.id - Agensi YG Entertainment baru-baru ini merilis poster berisi tanggal comeback iKON sekaligus peluncuran album baru. Kabar ini dibagikan pihak YG Entertainment melalui situs resmi mereka, Kamis (14/4/2022).

Meskipun bentuk album dan informasi lagunya belum diumumkan, tanggal ‘2022.05.03’ tertulis jelas di dalam poster tersebut.  Tak hanya itu, YG Entertainment juga membagikan video mengenai concept teaser iKON melalui cuitan di akun Twitter resminya.

Poster comeback iKON. (yg-life.com)

Dalam video tersebut, tertera tanggal yang menunjukkan hari di mana iKON akan comeback. Video dengan durasi 25 detik ini juga dibagikan melalui kanal YouTube iKON.

Unggahan YG Entertainment. (Twitter.com/ygent_official)

Album tersebut akan menjadi comeback pertama iKON dalam satu tahun terakhir. Sebelumnya, mereka telah merilis single yang berjudul "Why Why Why" pada Maret 2021. Seperti yang telah diketahui, album fisik iKON yang terakhir kali dirilis, yaitu mini album "I DECIDE" dengan single "Dive" pada Februari 2020.

Diberitakan sebelumnya, YG Entertainment pun mengumumkan bahwa iKON akan menggelar konser secara offline dan online. Konser tersebut rencananya akan digelar di Olympic Hall, Seoul pada 25 dan 26 Juni 2022.

iKON yang awalnya beranggotakan tujuh orang ini telah mencetak beberapa hit, seperti "KILLING ME", "Love Scenario", hingga "Rhythm Ta".

iKON pernah meraih penghargaan Melon Music Awards dan Golden Dics Awards ke-33 dalam katageri Song of The Year. Diketahui, iKON sudah merilis 3 album studio, 1 live album, hingga 3 extended plays (EP).

Album debut mereka berjudul "Welcome Back dirilis" pada 2015 dengan single yang bertajuk "My Tape". Tak hanya itu, grup ini juga merilis "Returs" pada 2018 dan "New Kids" pada 2019.