Siap Guncang Jakarta, Coldplay: Kami Sangat Bersemangat

Selasa, 9 Mei 2023 | 10:48:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Siap Guncang Jakarta, Coldplay: Kami Sangat Bersemangat

Coldplay. (Special)

Ladiestory.id - Grup musik rock asal London, Coldplay telah dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Kedatangan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion ke Indonesia itu dalam rangka tur Music of the Spheres World Tour.

Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh promotor dari konser tersebut, PK Entertainment. Sang promotor pun telah merilis video pengumuman dari para personel Coldplay.

Coldplay "Music of the Spheres" World Tour. (Instagram/pkentertainment.id)

 

“Halo apa kabar kalian yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu,” kata Coldplay dalam video yang diunggah di @pkentertainment.id pada Selasa (9/5/2023).

“Kami akan ada di Indonesia, di Jakarta pada 15 November dan kami berharap untuk bertemu kalian di sana. Terima kasih,” lanjut Coldplay.

Pihak promotor pun telah membagikan detail mengenai konser tersebut melalui unggahannya di Instagram. Dalam pengumuman tersebut, PK Entertainment mengumumkan bahwa penjualan tiket akan dibuka mulai 17-18 Mei 2023 untuk BCA Presale, dan dibuka untuk umum pada 19 Mei 2023 melalui laman coldplayinjakarta.com.

Coldplay "Music of the Spheres" World Tour. (Instagram/pkentertainment.id)

 

Namun pihak promotor masih belum membagikan detail mengenai kategori harga, seating plan, dan harga. 

“Informasi lebih lanjut tentang kategori tiket, layout, dan harga akan diumumkan segera,” tulis PK Entertainment dalam keterangan unggahannya, Selasa (9/5/2023).

Sebagai informasi, saat ini Coldplay telah menjalankan rangkaian tur dunianya tersebut sejak September 2022. Pelantun “Viva La Via” tersebut memilih Brazil sebagai negara pertama untuk menggelar panggung pertamanya.

Di Indonesia sendiri, rumor Coldplay akan menggelar konsernya di Jakarta telah berembus sejak akhir tahun 2022 lalu karena diketahui Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) telah dipesan untuk pertengahan November dengan keterangan konser internasional.