Siap Hibur Penggemar Indonesia, CL Susul Jackson Wang Tampil di We The Fest 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap Hibur Penggemar Indonesia, Cl Susul Jackson Wang Tampil Di We The Fest 2022

CL Hadir di We The Fest 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, festival musik tahunan “We The Fest 2022” akhirnya kembali dilaksanakan secara offline pada Agustus 2022, setelah sempat vakum karena kondisi buruk pandemi Covid-19. Membayar kerinduan para penonton selama 2 tahun, kali ini, salah satu festival musik terbesar di Indonesia ini pun akhirnya membagikan bocoran mengenai para musisi luar negeri yang akan turut menghebohkan panggung. 

Lewat unggahan di sejumlah media sosial resminya, We The Fest pun membuat heboh dengan mendatangkan Lee Chaerin alias CL. Mantan anggota girlband asal Korea Selatan, 2NE1 tersebut diketahui menyusul sejumlah musisi lain, seperti Jackson Wang dan Bag Raiders.

CL Hadir di We The Fest 2022. (Spesial)

“Kejutan lainnya! Seorang vokalis, penampil, serta penulis berbagai lagu sejak berusia 17 tahun, ia adalah pemimpin dari salah satu girl grup paling sukses di dunia, 2NE1,” tulis We The Fest dalam keterangan unggahan Instagramnya pada Jumat (29/7/2022).

Dengan pengumuman ini, secara resmi para penggemar 2NE1, terutama CL kembali bisa menikmati penampilan idolanya dalam We The Fest 2022 yang akan digelar tepatnya di Jakarta pada 23-25 September 2022 mendatang.

Seperti diketahui, di dunia hiburan nama CL kini telah dikenal secara global di sejumlah negara di dunia. Berawal dari kariernya sebagai seorang idol, saat ini ia pun mampu membuktikan kemampuannya di kancah internasional.

CL Hadir di We The Fest 2022. (Spesial)

Terbukti, meski telah resmi berpisah dari 2NE1 sejak Desember 2016, pesona dan daya tariknya tak redup begitu saja. Yang paling baru, dirinya bahkan sempat tampil di panggung Coachella 2022 membawa ketiga rekannya di 2NE1.

Sementara itu, mengenai daftar penyanyi dan musisi, sejauh ini secara urut alfabet, beberapa nama baik dari lokal maupun internasional telah diumumkan. Mereka diantaranya Afgan, Beabadoobee, Dewa 19 ft Ello, Isyana Sarasvati, Lyodra, Oh Wonder, Pink Sweats, R3hab, Raisa, Shallou, Snakehips, Surf Mesa, serta Tulus.