Siap Jadi Penerus Krisdayanti, Amora Lemos Gabung ke Label Musik Ternama

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap Jadi Penerus Krisdayanti, Amora Lemos Gabung Ke Label Musik Ternama

Amora Lemos Resmi Gabung Label Musik. (Instagram.com/kridayantilemos)

Ladiestory.id - Layaknya peribahasa yang berbunyi “Buah Tidak Jatuh Jauh dari Pohonnya” sangat pantas diberikan kepada Arrianha Amora Lemos alias Amora Lemos dengan sang ibu, Krisdayanti.

Pasalnya, sosok anak perempuan dari pernikahan KD yang kedua dengan Raul Lemos tersebut diketahui memiliki keinginan untuk mengikut jejak ibunya menjadi seorang penyanyi. Hal itu bahkan telah dibuktikannya dengan bergabung menjadi bagian dari label musik ternama, yakni Sony Music.

Kabar ini diketahui lewat unggahan video yang dibagikan oleh Krisdayanti di akun Instagram pribadinya pada Senin (15/8/2022). Dalam video tersebut, tampak Amora ditemani oleh KD dan Raul Lemos menandatangani kontrak penanda awal kariernya sebagai penyanyi profesional.

Amora Lemos Resmi Gabung Label Musik. (Instagram.com/kridayantilemos)

"Amora per hari ini menjadi penyanyi profesional dengan kerjasama label musik yang sama, Sony Music Id," ujar Krisdayanti di Instagram pada Senin (15/8/2022).

Pada keterangan unggahan tersebut, ibunda dari 4 orang anak tersebut turut menyampaikan jika pencapaian sang anak bukan hadir begitu saja karena nama besarnya. Kesempatan tersebut hadir, karena bakat menyanyi Amora yang beberapa waktu ke belakang kerap ditampilkannya.

Meminta sang anak untuk menikmati proses perjalanan kariernya, pada kesempatan itu Krisdayanti merestui langkah sang anak, sambil meminta yang terbaik dari Tuhan.

"Langkah awalmu Amora. Kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu," sambungnya.

"Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah! Bismillahirrahmanirrahim," tutup KD.

Turut didampingi oleh sang ayah, pada video tersebut rasa haru atas pencapaian Amora turut terlihat dari wajah Raul Lemos. Ia bahkan kedapatan meneteskan air mata, karena bangga dengan putrinya yang telah memulai karier di usia muda.

Keluarga Krisdayanti. (Instagram.com/krisdayantilemos)

Mengetahui kabar ini, tak hanya KD dan keluarga yang berbahagia, sejumlah rekan artis pun turut menyampaikan ucapan selamat dan memberikan doanya kepada Amora.

“Selamat Amora, sukses yaa, The Next Diva, aku suka suara kamu,” tulis Tina Toon.

“Selamat Amora cantikk semakin bersinar,” kata Dewi Gita.

“Selamat untuk Amora yang mewarisi suara merdu mimi!! Sukses and become the next Diva,” ujar Rio Motret.