Siap Ketemu Ayang, Ini Deretan Aktor Korea Selatan yang Adakan Fanmeeting di Indonesia

Kamis, 15 Juni 2023 | 16:40:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siap Ketemu Ayang, Ini Deretan Aktor Korea Selatan Yang Adakan Fanmeeting Di Indonesia

Aktor Korea Selatan Fanmeeting di Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, belakangan ini sudah banyak musisi maupun artis-artis internasional menyambangi negeri tercinta Indonesia. Mulai dari konser musik hingga fanmeeting untuk memanjakan para penggemarnya. Adapun para aktor tampan asal negeri ginseng Korea Selatan turut hadir melepas kerinduan penggemar diantaranya Kim Soo Hyun, Kim Seon Ho hingga Lee Jae Wook.

Eits, ternyata tidak hanya mereka saja, deretan aktor tampan dan berbakat asal Korea Selatan ini pun akan siap bertemu denganmu.

Sudah siap ketemu Ayang? Ini deretan aktor Korea Selatan yang akan adakan fanmeet di Indonesia. Jangan lupa catat tanggalnya, Ladies.

Kim Min Gue

Kim Min Gue. (Instagram.com/blend_company)

 

Aktor tampan Kim Min Gue siap menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya pada 17 Juni 2023. Fanmeeting bertajuk “Smile With Kim Min Gue” ini akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall. Aktor Kim Min Gue sendiri sudah sangat dikenal lewat perannya diberbagai judul drama populer seperti Business Proposal, Snowdrop hingga Heavenly Idol.

Bagi kamu yang tidak sabar bertemu dengan Kim Min Gue, tiketnya pun sudah resmi dijual sejak 17 Mei 2023. Harga tiket yang dijual pun bervariatif mulai dari Rp950 ribu hingga Rp2,350 juta. Kamu juga bisa membeli tiket fanmeet ini di tiket.com

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi. (Instagram.com/viuindonesia)

 

Para penggemar Lee Seung Gi wajib merapat. Pasalnya aktor yang baru saja resmi menikah dengan  pujaan hatinya ini akan melangsungkan fanmeeting di Indonesia. Lee Seung Gi telah mengawali tur Asianya dengan melakukan fanmeet di Seoul, Korea Selatan kemudian Lee Seung Gi akan mengunjungi negara-negara Asia diantaranya Jepang,Filipina, Kuala Lumpur, Singapura,Thailand dan Indonesia.

Kabar tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh agensi Lee Seung Gi dan VIU Indonesia selaku promotor. Fanmeet bertajuk “The Dreamer’s Dream – Chapter 2” ini akan dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta pada 24 Juni 2023. Harga tiketnya juga memiliki kategori masing-masing yang dibanderol mulai dari Rp850 ribu hingga Rp3 juta. Tentunya tiket ini dapat kamu beli di aplikasi tiket.com.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk. (Instagram.com/jongsuk0206)

 

Aktor beken dan tampan selanjutnya yang akan memanjakanmu ialah Lee Jong Suk. Yup, aktor tampan dan juga kekasih dari solois IU ini akan mendatangi Indonesia dan menggelar fanmeet nya pada 15 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan. Applewood selaku promotor telah mengunggah pricelist ticket yang bisa kamu beli mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp2,8 juta.

Tiket fanmeet bertajuk Lee Jong Suk 2023 Fanmeeting Tour (Dear My With) akan diperjual belikan pada 21 Juni 2023 di website ljsjakarta2023.com.

Lee Dong Hae dan Eunhyuk Super Junior

Lee Dong Hae dan Eunhyuk Super Junior. (Instagram.com/applewood_official)

 

Aktor dan juga K-Pop star dari boy group Super Junior yakni Lee Dong Hae dan rekannya Eunhyuk siap menyapa para penggemar di Indonesia lewat “D&E World Tour Fancon (Delight Party)" di Jakarta pada 26 Agustus 2023.

Applewood selaku promotor belum memberikan update perihal tempat dan lokasi fancon ini akan diselenggarakan begitu pula dengan pricelist.  Lee Dong Hae sendiri sudah terjun kedunia peran sebagi aktor dan bermain lewat drama “Oh Young Sim”. Bagi kamu penggemar Super Junior sudah bisa mempersiapkan dana tabungan mulai sekarang sebelum war tiketnya, Ladies

Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop. (Instagram.com/thepresentofficial)

 

Tak ketinggalan aktor Korea Selatan yang tenar lewat drama Business Proposal hingga Dr.Romantic 3 yakni Ahn Hyo Seop akan menggelar fanmeeting nya di Indonesia  pada 9 September 2023. The Present selaku promotor telah mengunggah daftar fanmeet bertajuk “ 2023 Ahn Hyo Seop Asia Tour (The Present Show)”. Namun belum diketahui secara jelas gelaran fanmeet ini akan dilangsungkan begitu pula dengan tiket seat plan yang belum diumumkan.