Siap Mati, Marshanda Beberkan Warisan Untuk Sang Anak

Kamis, 16 Juni 2022 | 11:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Siap Mati, Marshanda Beberkan Warisan Untuk Sang Anak

Marshanda. (Instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Andriani Marshanda mengungkapkan penyakit yang ia derita pada Mei 2022 lalu. Ia mengidap tumor payudara dan mengaku siap, jika sudah waktunya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Marshanda mengadakan konferensi pers pada 14 Juni 2022. Ia mengaku pasrah akan takdir hidupnya. Hal ini merujuk pada penyakitnya yang sewaktu-waktu dapat mengancam nyawanya.

“Kalau aku mati, sudah ikhlas,” ungkapnya Marshanda pada wawancara melalui Zoom, Selassa (14/6/2022).

Perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu menambahkan bahwa dirinya sudah menyiapkan warisan untuk anaknya, Sienna Amera Kasyafani. Warisan tersebut adalah sebuah lagu yang mengandung pesan nasihat untuk Sienna. Mantan istri Ben Kasyafani itu kemudian menceritakan isi dari lagu yang akan ia wariskan untuk sang anak. 

“Warisannya adalah lagu buat Sienna. Itu bisa mendekatkan dia kepada Yang Maha Kuasa,” jelasnya.

Pemain sinetron yang lebih akrab disapa dengan panggilan Chaca itu menambahkan jika dirinya tidak mementingkan harta dalam hal warisan. Untuk itulah ia mewariskan lagu untuk Sienna dengan tujuan agar anak semata wayangnya itu dapat hidup mandiri. 

"Aku pengin dia belajar mandiri secara finansial. (Warisan berupa lagu) menurutku itu bagus," lanjutnya.

Marshanda juga yakin jika putrinya itu akan selalu dalam lindungan Allah SWT. 

“Sienna yang jagain bukan Chaca, Ben, atau Mama Inez, tapi Allah,” tegasnya. 

Sienna merupakan anak dari Marshanda dengan Ben dari pernikahannya pada 2011. Namun sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan selama 3 tahun. Keduanya resmi berpisah pada November 2014. 

Potret kedekatan Marshanda dengan Sienna (Instagram.com/marshanda99)

Kendati Sienna tinggal bersama mantan suaminya, tapi hubungan Marshanda dengan sang putri tetap terjalin dengan baik. Terbukti dari Marshanda yang kerap mengunggah momen kedekatannya dengan sang buah hati di media sosial. Bahkan warganet beberapa kali berkomentar jika keduanya terlihat seperti adik-kakak. 

Tak heran jika Marshanda sangat memikirkan Sienna di masa seperti ini. Ia berharap bahwa warisan lagu yang ia tinggalkan dapat menjadi pegangan hidup untuk Sienna nanti.

"Salah satunya bahwa segala kehancuran, menyimpan kebangkitan. Itu bakal menjadi pegangan hidupnya," pungkas Marshanda.

s