Siap Melahirkan, Jessica Iskandar Sudah Berada di Rumah Sakit

Sabtu, 7 Mei 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Siap Melahirkan, Jessica Iskandar Sudah Berada Di Rumah Sakit

Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar tengah menanti kelahiran sang calon buah hati yang kedua. Saat ini, ia sudah berada di rumah sakit. Ia mengaku sudah siap melahirkan anak keduanya.

Momen jelang kelahiran ini dibagikan oleh Jessica Iskandar melalui unggahan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Vincent Verhaag tampak sedang tidur di perut sang istri, Jessica Iskandar alias Jedar.

“Suami siaga💕 @v.andrianto. Mohon doanya ya semua. Terima kasih,” tulis Jessica Iskandar.

Melalui Instagram Story, Jessica Iskandar memperlihatkan El Barack yang antusias menunggu kelahiran sang adik. Dalam foto tersebut, El Barack tampak berada di dalam tempat tidur calon adiknya.

“We are so ready and excited @v.andrianto @alexanderbarackel,” kata Jessica Iskandar.

Unggahan Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Jelang kelahiran anak kedua, Jessica Iskandar mendapat banyak dukungan dari kerabat. Salah satunya sahabat yang memberi dukungan, yakni Jennifer Bachdim.

It's happening !!! My best friend is giving birth today," ungkap Jennifer Bachdim.

"You got this Baby Mama! We all can't wait to meet ypur baby boy. I know he'll be just perfect! We'll praying for a smooth delivery and a healthy baby boy and Baby Mama @injedar love you," lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sering kali membagikan momen kemesraan usai menikah. Bahkan, keduanya mengungkapkan perasaan masing-masing saat jelang kelahiran.

I love you, thank you for supporting me. Thank you for always being there for me, thank you always for believing in me. Terima kasih sudah maafin aku, terima kasih kamu sudah mengerti, kamu sudah menjadi istri yang terbaik buat aku," tutur Vincent Verhaag.

"Aku mau bilang terima kasih sama kamu. Aku ngerasa nyaman, bangga, dicintai, terus aku juga bahagia. Pokoknya kamu jangan pernah lupa kalau aku adalah seorang istri yang akan selalu support. Aku akan selalu berusaha jadi istri yang baik, sayang suami dan juga anak. Ada di samping kamu saat kamu butuh,” sambung Jessica Iskandar.