Siap Menikah Maret 2022, Venna Melinda Fitting Baju Pengantin

Senin, 17 Januari 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Siap Menikah Maret 2022, Venna Melinda Fitting Baju Pengantin

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram.com/vennamelindareal)

Ladiestory.id - Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Bali pada Maret 2022. Kini keduanya sedang mempersiapkan segala urusan menjelang hari pernikahan, salah satunya fitting baju pengantin.

Momen fitting baju pengantin dibagikan oleh Venna dan Ferry melalui Instagram. Dalam unggahan mereka, Venna Melinda terlihat memakai gaun berwarna putih dengan model mengembang. 

Venna dan Ferry Tak Sabar Menunggu Hari Penikahan

Saat menemani calon istri fitting baju pernikahan, Ferry Irawan mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk mengucapkan janji suci saat akad nikah pada Maret 2022.

“Aduh nggak sabar ingin mengucapkan 'saya terima’,” ucap Ferry Irawan.

Saat mengucapkan kalimat tersebut, Ferry langsung tersenyum malu. Sementara itu, Venna juga mengaku dirinya tak sabar untuk segera memakai gaun pengantinnya.

“Aduh nggak sabar,” ungkap Venna.

Dalam acara pernikahan keduanya, Venna Melinda akan memakai dua gaun pengantin yang berbeda. Hal ini dikarenakan acara tersebut akan dilaksanakan dalam dua tempat yang berbeda, yaitu Jakarta dan Bali.

Gaun pengantin yang akan dipakai dalam acara pernikahan di Jakarta memiliki tema Spanyol. Sedangkan, acara pernikahannya di Bali, Venna mengaku telah merencakan konsep khusus.

“Kan di Bali rencananya aku mau perform sama Abi,” kata Venna Melinda.

Rencana acara pernikahan Venna dan Ferry akan berada di pinggir pantai di Bali. Tak hanya itu, acara ini akan dilaksanakan pada sore hari saat matahari terbenam.

“Kan itu di pinggir pantai dan sunset jadi aku udah ngebayangin Hawaii banget,” jelas Venna Melinda.

Venna Melinda tengah fitting baju pengantin. (instagram.com/vennamelindareal)

Venna Melinda Dapat Kritikan dari Netizen

Dalam unggahan momen fitting baju pengantin di Instagram, Venna Melinda mendapatkan kritikan dari netizen. Ada saja yang menilai bahwa gaun yang akan dipakai oleh Venna Melinda saat acara pernikahan kurang pas dan tidak cocok.

Beberapa netizen menyebutkan bahwa gaun tersebut kurang cocok lantaran usia Venna Melinda yang semakin bertambah. Para netizen memberikan kritik bahwa Venna seharusnya memilih gaun yang elegan.

“Mba Venna nya cantiq, tp kurang cocok mba pakae baju pengantin itu, karena usia nya,” tulis @sitinorhaena.

“Cobaa gaun yang simple elegant gak yang ngembang2.. biar liat perbandingannya..,” kata @ratih_yours.

“Lebih bagus yg lengannya panjang dan tidak pake manset mba, kalau yang pake manset kurang bagus,” ujar @istrinirahayujalil.