Inspirasi Makeup ala Korean Look, Cocok untuk Nonton Konser K-pop

Senin, 12 September 2022 | 20:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Inspirasi Makeup Ala Korean Look, Cocok Untuk Nonton Konser K-Pop

BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Menyaksikan langsung penampilan para idol di panggung merupakan impian semua penggemar musik K-pop. Terlebih lagi, rangkaian konser dari grup K-pop sudah dikonfirmasi tanggalnya hingga akhir tahun, seperti konser Seventeen, TXT, NCT, hingga BLACKPINK.

Tentunya, para fangirl akan tampil maksimal menyambut kehadiran para idola. Bukan hanya dari segi outfit, tapi juga makeup. Bertepatan dengan Korean Beauty Fair 2022, iStyle.id menghadirkan sejumlah inspirasi makeup untuk membantu para fangirl tampil menawan pada saat menonton konser idola mereka. Yuk intip beberapa inspirasi yang bisa ditiru dengan mudah!

Makeup minimalis dengan sentuhan berani di warna bibir

Korean Make Up untuk Konser Kpop. (Spesial)

Jangan khawatir bagi kamu yang terbiasa dengan makeup natural dan belum percaya diri untuk menggunakan warna eyeshadow yang mencolok. Pasalnya, makeup natural dan minimalis juga bisa mencuri perhatian, kok! Eyeshadow dengan warna earthy bisa menjadi pilihan untuk memberikan kesan makeup no makeup look yang tetap cantik.

Korean Make Up untuk Konser Kpop. (Spesial)

Jangan lupa gunakan eyeliner dan highlighter agar tetap terlihat segar. Nah, kunci agar penampilan bisa slay dengan makeup simple ini adalah lipstik dengan warna yang berani, baik itu warna burning red ataupun maroon kecokelatan.

Gunakan eyeshadow yang fresh dan beda

Korean Make Up untuk Konser Kpop. (Spesial)

Untuk memberikan penampilan yang mencolok, penggunaan eye makeup dengan warna yang full bisa jadi cara terbaik, lho! Pemberian warna-warna terang, segar dan unik bisa menambahkan kedalaman di area mata. Pada pengaplikasiannya, pilihlah warna eyeshadow yang tidak biasa digunakan sehari-hari, seperti biru atau orange yang segar.

Pulaskan di area mata atas dan juga bagian bawah untuk semakin menonjolkan bentuk mata. Terakhir, gunakan lip gloss berwarna senada. Dengan hiasan mata yang sudah standout, outfit pun bisa disesuaikan, baik itu warna netral, seperti hitam atau putih, ataupun warna neon.

Tambahkan sentuhan gemerlap dengan hiasan glitter

Korean Make Up untuk Konser Kpop. (Spesial)

Bagi banyak orang, menonton konser adalah pengalaman seumur hidup dan penampilan pun harus all-out. Di beberapa festival musik sebelumnya, sudah banyak terlihat para selebritas menggunakan glitter ataupun sequins di wajahnya. Trik ini pun bisa kamu gunakan untuk persiapan menonton konser idola.

Korean Make Up untuk Konser Kpop. (Spesial)

Pertama-tama, gunakan cushion sebagai dasar makeup untuk memberikan look yang berkilau dan magical. Setelah itu, hiasi mata dengan eyeshadow warna soft, dan lapisi bagian atas dan area sekitar mata dengan eye glitter. Terakhir, lengkapi riasan dengan lipstik dengan efek metallic agar semakin kamu berkilau dan siap-siap di-notice bias, ya!